Rabu, 12 Desember 2012

Fact KyuMin 3 ( Hidden Fact )






Hari ini Saya mau Share KyuMin Fact untuk ketiga kalinya.. bagi yang ngak suka mohon jangan dibaca. namun bagi para KMS yang haus KyuMin Fact * kayak saya* wajib dibaca.




# Mini Drama
Saat syuting Mini Drama di tahun 2006 lalu,Kyuhyun adalah orang pertama yang dipilih Sungmin.
Dan  sang sutradara mengatakan kalau KyuMin adalah pasangan yang terlihat sangat pantas dan cocok untuk bersama
~kekekekkeke~

# LAGU SEDIH
Saat SJ-M Interview ( kalau kagak lupa ya) Kyu pernah ditanya kenapa dia selalu menyanyikan lagu sedih. Dan Kyuhyun menjawab karena suaranya terdengar paling bagus saat dia bernyanyi lagu sedih.
Dan tentu saja kita semua tahu kan tanggal 17 kemarin Sungmin mengupdate blognya dan bilang kalau dia SANGAT SUKA TIAP KALI KYUHYUN MENYANYIKAN LAGU SEDIH.

# LIP BLAM
Saat menjadi salah satu bintang tamu WGM Leeteuk-Sora, Kyuhyun pernah menyuruh Leeteuk untuk memberikan lip balm ke Sora dari bibir ke bibir. Kemudian Sungmin berkata, “Kau menunjukkan kebiasaanmu lagi, Kyuhyun.” * Waduh,,, kebiasaan yang mana ya?*

#WINE
[120309/SUKIRA] KyuMin suka minum wine berdua dalam ruangan dengan satu sumber cahaya, ruangan yang sedikit remang-remang. Mereka juga selalu mengunci pintu dan sambil mendengarkan music saat minum wine berdua.
 Dan para KMS pasti udah tau dan hafal kan??, kalau Wine Couple adalah sebutan untuk KyuMin yang sudah official. Dan apakah kalian tau juga kalau Kyuhyun ada bersama Sungmin saat dia (sungmin) melakukan decanting wine untuk pertama kalinya.

[111002] Sungmin’s blog update, “Drinking wine with Kyu dan 2 orang lain."
Sungmin seringkali update tentang wine dengan Kyuhyun. Bahkan pernah KyuMin sama-sama update bersama tentang mereka yang minum wine berdua.

# FOTO 
[Ryeowook][120211/SUKIRA]
DJ MINWOOK. Ryeowook pernah berkata kalau kamar Kyuhyun dan Sungmin itu seperti surga dunia.
Wook: Kamar Sungmin dan Kyuhyun benar-benar seperti surga. Semuanya ada. CD, buku-buku, foto… 
Sungmin: Setiap foto tidak bisa dibuang begitu saja
Wook: Benar-benar kamar seorang idola 

#MANDI


DJ Eun-Teuk pernah bilang di SUKIRA tentang KyuMin dan kebiasaan mandi mereka.

Eunhyuk: “Mandi adalah hal yang sensitive di dorm. Setelah selesai kegiatan, Kyuhyun dan Sungmin akan berebutan untuk siapa yang membersihkan diri terlebih dulu. Kemudian yang satu akan menggunakan kamar mandi sementara yang satu nya lagi menunggu di luar. Tapi pada akhirnya, lampu akan di matikan dan mereka akan mandi bersama (satu memakai shower, satu memakai bathub). Karena seperti itulah Kyuhyun dan Sungmin. Berbagi kamar, kamar mandi, semuanya.
~aku meleleh~

#KANGIN

Kangin pernah bilang bahwa Kyumin itu real. Dan kita semua tahu kan kalau mulut kangin itu seperti apa. Kangin akan selalu ingin mengatakan rahasia-rahasia yang ada di Super Junior saat dia memandang mata seseorang.

 Kangin: “Tunggu..tunggu…Kalian menganggap aku dan Leeteuk hyung menikah?“
 Kemudian ELF berteriak.
 Kangin: “Aku bukan orang seperti itu,”
 Kemudian dia duduk. Lalu beberapa saat kemudian dia menambahkan,
“Kalian salah. Sungmin dan Kyuhyunlah yang seperti itu.”
*kalau penasaran bisa liat videonya di sini => download*

#MENATAP
Yesung: Di acara The Muzit yang mengundang KRY sebagai bintang tamu, Yesung pernah mengeluh karena hanya Sungmin yang tidak mengucapkan ulang tahun padanya. Dia juga bilang kalau Sungmin selalu di asrama dan jarang online. Tapi Kyuhyun langsung menyangkalnya. Dia bahkan meminta maaf! “Sebenarnya dia (sungmin) tidak seperti itu. Aku minta maaf.”

Yesung: Kyuhyun pernah memilih Sungmin sebagai member yang memiliki kulit paling bagus di antara Yesung, Kyuhyun, dan Sungmin.
Kyuhyun: Sungmin hyung memiliki kulit paling bagus di antara kita bertiga. Dan karena aku dekat dengan dia, aku jadi bisa sering melihatnya.  
Sungmin: Maksudmu kau sering menatapku saat aku tidur?
Yesung: Dia bahkan sering menatapmu saat matamu terbuka lebar.
Sungmin: Benarkah?
Kyuhyun: *senyum*

KYUMIN FACT 1
KYUMIN FACT 2





2 komentar:
Write komentar
  1. DEMI APAPUN MELTING !!!!
    i just found it and i'm spazzing like crazy girl here.. OMG, JOY !!!!

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^