Rabu, 12 Desember 2012

KyuMin FAN ACCOUNT II



KYUMIN FANACC





[FANACC]

Saat era bonamana dulu, ketika masa-masa promosi No Other, salah seorang pekerja di program musik melihat KyuMin moment di ruang tunggu. Dia berjalan masuk ke ruangan, bermaksud untuk menemui manajer, tapi manajernya tidak ada. Di ruangan itu hanya ada Kyu, Min, Teuk, Hae, Won. Teuk duduk sendirian di sofa dan Won, Hae bermain game bersama (Hae berteriak karena kalah sepertinya) dan KyuMin mengobrol pelan. Min mulai menggoda Kyu, bilang kalau Kyu jelek sementara Kyu hanya terus tersenyum dan tidak memberi respon. Ming terus terusan menggodanya lagi dan lagi. Tiba-tiba Kyu menatap wajah Ming dan kemudian Ming bertanya apakah Kyu marah padanya “Apakah kau marah padaku? Aku benar-benar minta maaf, Kyuhyunah…” Tapi pada akhirnya Kyu bilang kalau dia mengerjai Min dan memberinya senyuman.


[FANACC]
Ketika perform Sorry Sorry ada bagian di mana KyuMin berada di posisi di belakang Eunhyuk. Entah apa yang mereka lakukan tapi mereka berdua saling menatap dengan tatapan eviL.



[FANACC]

[Mr. Simple fansigning]

Kyuhyun : Apakah kau fans-nya Sungmin?

ELF : Bukan

Kyuhyun : Kau fans-nya sungmin!

ELF : Bukan. Aku fans-mu. Kau sangat tampan saat di Immortal Song 2

Kyuhyun : ehmm.. aku sangat tampan di Immortal Song 2.. tapi kau fans-nya sungmin!!

ELF : Bukan T.T

KYUMIN FAN ACCOUNT I



Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^