Kamis, 13 Desember 2012

KyuMin Moment @Super Junior-M live in Malaysia



Annyeong Haseyo.....Annyeong Haseyo....Annyeng Haseyo.... *teriak pakai toa masjid*

Sekian lama saya menghilang dalam dunia perblogeran.. akhirnya hari ini saya ComeBack...
Bertepatan dg tanggal 12-12-12 yang menggemparkan dunia *katanya*. Hari ini saya mau posting moment yang menggemparkan juga yang udah terjadi pada tanggal 12-12-12.
bukan moment  Gempa bumi,Bencana, Banjir, apa lagi Kiamat.
Tapi Moment yang ang sukses bikin para Joyer dan KMS diluar sana, seneng,geli,ngakak, dll.

Pada penasaran,, kira-kira apa, bagaimana, dan kapan moment itu terjadi..
mau tau ?? penasaran ??,,
Oke langsung aja,, meluncur


# KyuMin Moment @Super Junior-M live in Malaysia

Member SJM diberi pertanyaan siapakah member yang akan dipilih untuk dikencani jika ia adalah seorang gadis
Min : " Kyuhyun tentu saja, kami teman sekamar "
Kyu : " Aku ( Ming menunjuk dirinya sendiri) Sung...bukan!kita memilih siapa yang akan diajak kencan, bukan untuk menikah kan? aku memilih donghae karena dia romantis tapi aku tak mau menikah dengannya"
( Kyu mendorong Hae ke arah Hyuk dan menarik Min kearahnya. Min dan Kyu lalu melihat ke arah Eunhae )

Bagi yang penasaran...
silakan download videonya disini => DOWNLOAD

# KyuMin Moment @Super Junior-M live in Malaysia 






Moment-Moment diatas.. bikin saya yakin kalau KyuMin itu Daebak banget....

KyuMin DAEBAK ^^



Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^