Minggu, 21 April 2019

[DOWNLOAD] WANNA ONE 2019 CONCERT -THEREFORE- DAY 4


Bagi Wannable yang masih galau karena last moment Wanna One kemarin, berikut ini Assian Addict membagikan Link donwload untuk last konser Wanna One Therefore hari ke empat.  


Wanna One Threrefore Day 4 Full : 
1080p (HD), Size 5,32 GB. : Mega  - Google Drive
Per Part : Google Drive - Mega ( Part 1Part 2Part 3
Hardsub English Mega - Hardsub Indonesia : Mega
softsub Indonesia : Google Drive






cr : akixnat, Panda-nim, doljae
Link GD sudah diperbarui, Jika Google Drive limit baca artikel ini
jika tidak bisa atau bingung, silahkan download via MEGA,
tuorial download via mega Baca artikel ini
jika tidak bisa juga, langsung cusss  google or youtube please dan cari tutorialnya .^^

85 komentar:
Write komentar
  1. Min yg full dari oleh tv Uda di hapus. Bisa upload lagi gak. Pengen bgt download 😭

    BalasHapus
  2. Min yang full bisa upload lagi gak 😭😭😭... Pengen download

    BalasHapus
  3. Min please upload lagi dong link nya pleashhhhh... 😭😭😭

    BalasHapus
  4. Upload lagi dong min.. please

    BalasHapus
  5. Upload lagi dong ka, aku pengen download

    BalasHapus
  6. Min kok di hapusss, pengen download. 😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  7. Upload lagi dong kak... Please

    BalasHapus
  8. Ka upload lagii, aku belum sempet download😭😭😭

    BalasHapus
  9. kak tolong upload lagi. belum download

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. belum ada sampai saat ini, nanti kalau ada yang bikin sub project, kita share linknya

      Hapus
  11. Kak.. Download pke mega g mna yaa? Kok brasa double" ya klo download d browser

    BalasHapus
  12. Aku pas download kok ga bisa nerusin katanya over kuota maksunya gmn yah ka?

    BalasHapus
  13. Kak ko aku ga bisa buka atau Download ya lewat google drive? Knpa ya kak

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. engsub udah ada ya, bisa donwload via mega

      Hapus
    2. ini memang yg hard engsub itu kalo di play ga ada engsub nya kah ?

      Hapus
  15. Kak ini yang dari Olleh TV?

    BalasHapus
  16. Minn yg day 1 day 2 day 3 ada gaa? Kalo ga yg solo nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak ada, kalau mau cari fancamnya aja di youtube

      Hapus
  17. Makasih ya udh upload yg ada English sub nya. 너무 고마워 ^^

    BalasHapus
  18. min... punya linknya list list variety shownya seventeen enggk?? gamsahabnida.. ^^

    BalasHapus
  19. kak yg ada sub cmn yg day 4 ya? hehe

    BalasHapus
  20. Kak, apa ada eng sub yang enggak di hardsub in? jadi subtitlenya pisah gitu ada nggak kak?

    BalasHapus
  21. Kak. Yg eng sub kok subnya gk keluar ya?

    BalasHapus
  22. kak, aku udah download via mega tapi ko pas mau disimpan gabisa ya? gagal karena kesalahan tak dikenal gitu😭 sayang kuota ku, mohon bantuannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2in, aku juga gak bisa
      Selalu unduhan gagal😭😭

      Hapus
  23. mau info, yg indo sub udh ada juga sebetulnya: https://mega.nz/#!bGYHGaAR!54dcs2UEKCH-SY79ySSNtFVT96BJphJVeseZla85-Xo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih infonya, izin share ya

      Hapus
    2. Kaa aku ko engga bisa dibuka ya yang sub indo?

      Hapus
  24. Ada yang cuma subtittle nya aja gak kak? Karna waktu itu aku udah download video nya tanpa sub.. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada chingu, bisa di cek linkny soft sub

      Hapus
    2. Kak kok udah gak ada yang soft sub nya kak

      Hapus
  25. Untuk yang part 1 2 3 gaada sub indonya ya ka? Yg terpisah gitu

    BalasHapus
  26. Ini cara downloadnya gmna ya? Ga ngerti min

    BalasHapus
  27. Kak gaada sub indo yg per part dipisah kah? Soalnya waktu awal2 aku udah download yg per part tp blm ada sub nya sdgkn kalo pake sub indo yg langsungan gitu susah ngepasin pas di part 2 sm part 3 nya:(

    BalasHapus
  28. Ka ko aku download pake Mega udah didownload terus udah selesai ga bisa dibuka itu kenapa ka?terus aku juga mau download subnya aja juga ga bisa;(

    BalasHapus
  29. Ka kalo yg per part gity sub indonya gimana ya): aku udh terlanjur download yg per part

    BalasHapus
  30. Soft subnya nggak bisa ke download ada yang bisa nolong nggak bagi sub donk

    BalasHapus
  31. Min kenapa di Gdrive cuman ada yang Part 2? part 3 nya mana ya min? pliss aku pingin banget yang terakhir

    BalasHapus
  32. Aku berterimakasih banget Sama admin yang yeah buat sub indonya.. Tapi ini kurang pas kayak di olleh TV.. So sad.. Aku binging may edit apanya.. Yeah edit video ha di poring bagian awal.. Kok pertengahan gak nyambung lagi.. Huahh help dong

    BalasHapus
  33. Min yang sub nya pisah udah gak bisa min...tolong diperbaiki🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  34. Min, punyaku kok kalau download pakai Mega gak bisa sih. Selalu ada tulisan 'max 1.1GB

    BalasHapus
  35. aku juga ga bisa pakai mega, yang ada di bandung aku minta langsung dah aku samperin yang udah berhasil download huhuuu

    BalasHapus
  36. Min yang ada pembagian part nya kenapa dihapus 😭

    BalasHapus
  37. Kak Please dongg upload lagi wanna one therefore concert yang sub indo 😭😭

    BalasHapus
  38. Kak shoftsub indo nya gk bisa didownload 😭

    BalasHapus
  39. Makasih uploadnya, min bisa minta sub nya ngga? Aku download yang HardSub English ko ga ada subnya ya :(

    BalasHapus
  40. Kaak kok hardsub indo nya gak ada huhuuuu :((

    BalasHapus
  41. siapapun yang melihat ini jika sudah memiliki soft sub indonesianya bisakah kamu membaginya? tolong kirim ke email ku: gaisdiam@gmail.com ... mohon bantuannya, terima kasih banyak!!

    BalasHapus
  42. Setiap hari ngecek blog ini berharap ada upload Therefore concert Wanna One hari pertama sampe ke-3.

    Pliss admin T_T

    BalasHapus
  43. Min kok berkas subnya nggak ada sih. Bantu dong min?

    BalasHapus
  44. Kak soft sub nya gak bisa😭

    BalasHapus
  45. Aku ga ngerti cara dwnld make mega:(so sad

    BalasHapus
  46. Kak, yang soft sub indonya nggk tersedia katanya kak, tolong upload ulang donk kak, plisssss...
    Atau bagi siapa yg udah download kemarin-kemarin bisa dikirimin via email saya nggk cathrine.jessica99@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu udah dapet belum:(???? kalo udah aku mau doonnggg

      Hapus
  47. kak tolong upload lagi aku belum sempet download :(

    BalasHapus
  48. kak tolong upload lagi dong buat subnya, ga bisa di akses lagi

    BalasHapus
  49. Kak upload subnya lagi dong pliss

    BalasHapus
  50. Ini gimana downloadnya? Link nya d mana aku gak ngerti help siapapun��

    BalasHapus
  51. hardsub tidak bisa diakses yang eng dan indo 360

    BalasHapus
  52. kak softsub indonya gabisa didownload :(

    BalasHapus
  53. min softsub nya ga ada... pls update link

    BalasHapus
  54. Tolong perbaiki link nya mau download tpi file nya udah nggak ada

    BalasHapus
  55. kak tolong kenapa yg full google drive sementara download tiba2 batal terus ada keterangan gagal-terlarang:( sub indo nya jg link nya kehapus kak please re-upload kak:((

    BalasHapus
  56. Kak minta soft sub dong. Yg itu gak.bisa dibuka

    BalasHapus
  57. kaaaa subnya gabisa di download lagi ya?????? huweeeee :"

    BalasHapus
  58. sub indonya ngk bisa di dwnload

    BalasHapus
  59. Sub nya kok 22 gak bisa di download ya kk

    BalasHapus
  60. Kak softsub yg indo ga bisa dibuka?

    BalasHapus
  61. Min jangan di hapus dlu ya, mau beli kuota banyak buat downloadnya. Soalnya sisa 2gb hihi sedangkan file 5gb lebih🙏🙏

    BalasHapus
  62. Tolong perbaiki link sub mega nya ka sudah limit :(

    BalasHapus
  63. Hello hope u can help with the eng sub :(( cannot access it

    BalasHapus
  64. kakk, minta sub nya lagi dong kak. itu udah gabisa dibuka :((

    BalasHapus
  65. sedih deh link nya banyak yg eror :(

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^