Sabtu, 03 November 2012

Curhan Hati ELF


SUKA  ATAU CINTA

Hujan, kemarau, musim semi,  tangisan, kasih sayang, benci, dendam dan cinta adalah satu. Mereka semua bagaikan sebuah bangunan yang membuat setiap individunya unik, ketika ada cinta, tak ada  kasih sayang,  cinta itu tidak indah, ketika ada dendam, tak ada benci dan tangisan, itu hanya geram. Ketika ada hujan, tapi tak ada kemarau dan semi itu bukan musim. Begitu juga aku, ketika aku disini sendiri tanpa kehadiran kalian semua  aku bukanlah seorang yang berarti, baik dimata mu ataupun dimata tuhan maha pengasih.
            “13 + 2 + ELF = ONE “.
            Hari ini adalah hari minggu,  seperti biasa aku menghabiskan hari ini dirumah dengan laptop biruku. Dengan bekal modem yang sudah kuisi pulsa, aku siap menjelajai dunia internet. Dari pada harus pergi jalan-jalan lebih baik aku diam dirumah menonton semua vidio oppa-oppaku. Mendengrakan suara-suara merdu itu mengisi hidupku. Dari pada kau harus jalan-jalan ke mol menghabiskan uang, aku lebih suka duduk manis dirumah memendangi foto-foto mereka.
            Ya itulah aku, tak ada kegiatan lain yang bisa mengisi waktu luangku selain melihat vidio, melihat drama, atau mendengarkan lantunan suara 13 orang itu. Bagiku hati ini sudah terpaut dengan mereka, terkadang aku berfikir apakah aku hanya suka atau benar-benar mencintai mereka. aku tak tau apakah ini yang disebut suka atau cinta, yang aku tau hati ini selalu memikirkan mereka, baik ketika aku tertidur pulas atau ketika terbangun seperti saat ini.
            Terkadang air mata ini  mengalir ketika aku melihat mereka  bahagia, seperti ketika mereka memenangkan penghargaan atau apa saja yang membuat senyum itu keluar dari bibir-bibir mereka. Terkadang senyum ini mengembang dan menghentikan air mata ini, ketika mereka semua berlagak seperti malaikat pinghibur dari surga yang akan memberikan senyuman untuk semua ELF didunia. Dan sekali lagi aku bertanya kepada tuhan apa ini yang dinamakan cinta ataukah suka, aku tak tau. Aku tak tau sejak kapan aku bisa membiarkan mereka masuk kedalam hidupku dan membuat hati ini semakin merasakan kerinduan akan sosok-sosok seperti mereks. Tapi akupun taktau apakah ini cinta atau hanya suka. Lagi-lagi aku tak tau
            Terkadang aku berfikir ini bukan cinta, mana mungkin aku bisa jatuh cinta dengan 15 orang sekaligus, mana mungkin aku bisa memiliki rasa ini sementara bertemu saja aku tak pernah. Hanya dalam mimpi aku selalu bertemu dengan mereka semua. Dan hanya dalam khayalan ini aku bisa bermain dengan mereka semua. Tapi yang aku yakini adalah, mereka semua juga membalas rasa ini,mereka semua juga merasakan apa yang aku rasakan saat ini. Karna yang aku tau, demi semua ELF  didunia, mereka rela menahan sakit demi minghibur kami. Seperti Heechul oppa yang menahan sakit demi menghibur para ELF saat super show berlangsung, atau seperti Yesung oppa yang menahan rasa sakit karena penyakir radang ususnya. Lagi-lagi untuk apa, dan semua itu pasti utnuk ELF didunia.
            Bagiku mereka bukan hanya seorang shining star, atau miracle. Tapi aku percaya mereka adalah guru sekaligus orang yang telah mampu mengajariku tentang hidup. Seperti Leeteuk oppa yang telah mengajariku tentang tabah jika menghadapi sesuatu. Seperti Heechul oppa yang selalu mengajariku agar tidak menyakiti orang lain. Seperti Siwon oppa yang selalu mengajariku untuk dekat dengan tuhan, seperti Eunhyuk oppa yang selalu mengajariku tentang bagaimana menjadikan hari-hari penuh dengan warna. Seperti Ryeowook oppa yang selalu mengajariku tentang perhatian terhadap orang-orang disekitarku. Seperti Sungmin oppa yang selalu mengajariku agar tidak sombong kepada semua orang. Seperti Shindong oppa yang mengajariku akan kesetiaan. Seperti Donghae oppa yang mengajariku menyayangi ayah dan tidak pandang bulu kepada sesama manusia. Seperti yesung oppa yang mengajariku berjuang dan mencintai ibu dengan sepenuh hati. Seperti Hangeng oppa yang selalu mengajariku agar tidak putus asa. Seperti  Kangin oppa yang selalu mengajariku melawan kepedihan hidup. Seperti Kibum oppa yang mengajariku bagaimana menciptakan senyuman dimanapun kita berada. Dan seperti Kyuhyun oppa yang selalu mengajariku bahwa aku tidak boleh  menyerah, dan terus maju demi masa depan yang  gemilang.
            Dan karna semua itu aku bisa menggantunkan mimpiku, mimpi yang suatu saat pasti akan terkabulkan. Yakni mimpi agar aku  bisa bertemu dan memeluk mereka semua, dan bersama-sama kita bernyanyi bersama dan bermain selayaknya seperti seorang adik dengan tiga belas kakaknya. Dan satu lagi aku akan bertanya apakah rasa yang kurasakan  ini adalah  suka atau cinta. Aku benar-benar berharap bisa bertemu dengan mereka dan menanyakannya.
Bertanya apakah ini suka atau cinta ?

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^