Rabu, 27 September 2017

[SPOILER] 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 25 BOOK 2)




Sebelum baca spoiler ini, mungkin kalian bisa lihat video spoiler yang diambil saat acara fanmeet episode terakhir 2moons,  spoiler video ini memiliki inti dari 2moons season 2. Chapter buku 2 dimulai dari chapter 25






Disclamir :cerita asli adalah milik chiffon cake, disini saya hanya merangkum dan menceritakan kembali apa yang telah saya baca. apabila dikemudian hari, ternyata cerita 2moons season2 ada perbedaan dengan spoiler ini, maka itu mungkin kebijakan penulis sekenario.Tapi dari pengalaman melihat 2moons season 1 kemarin, antara drama dan novel benar benar dibuat sangat mirip. So, silakan dinikmati spoiler ini, semoga spoiler ini bisa mengobati rasa penasaran sekaligus rasa kangen kalian pada 2Moons dan seluruh castnya. 

NB : Jikalau spoiler ini memeliki banyak pembaca dan timbal balik dari kalian para reader, maka kami akan berusaha update rutin setiap satu minggu sekali. Dan gaya bahasa Penulisan spoiler ini campur campur, kadang saya Pengen cerita kayak model novel, kadang saya harus mempersingkat dan menggunakan gaya bahasa bercerita. so kalaupas baca kurang nikmat, kalian bisa komen kok, nanti biar dichap lanjutnya, saya bikin sesuai keinginan kalian


 
SPOILER 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 25 BOOK 2)
  


" Semester baru, Lingkungan baru Kelas baru, sekolah baru, PACAR BARU" 

Awal kisah dari buku 2 2Moons dimulai dari sudut pandang adik imut kita " Nong Wayo" yang mulai bercerita tentang kehidupannya yang banyak berubah, ia yang secara SAH menjadi KEKASIH dokter sempurna "PHANA "Menikmati pagi dengan berangkat kuliah bersama dan merencanakan sarapan bersama, namun dikarenakan sang dokter harus mengikuti kelas pagi, akhirnya mereka harus membatalkan rencana makan mereka.






"E-Bitch Yo" 


"Wow! kau benar2 menjadi pusat perhatian, semua orang melihat kearahmu  "

Yaps itu adalah sapaan pertama yang Wayo dengar dihari pertamanya menginjakan kaki difakultasnya, si gemuk Faty (geng angel) memeluk wayo seperti seorang baby yang bertemu ibunya. Yang dilanjutkan dengan tarikan dikerah oleh E Mon ( geng angel yang lain) membuat Wayo mendekat kearahnya,  ia kemudian berbisik mengenai siapa pengemudi mobil audy yang tadi mengantar Wayo.Membuat Wayo terkaget dan bertanya bagaimana bisa ia tau mengenai hal itu dan apa yang salah deengan mobil yang mengantarnya. Ia akhirnya hanya diam dan tak memperdulikan pertanyaan E Mon, walau sebenarnya dalam hati ia merasa bahwa Phana adalah tipe pacar yang patut dibanggakan, namun entah kenapa rasanya Wayo masih malu mengakui bahwa dia dan dokter ganteng itu sudah BENAR BENAR SAH PACARAN. 




" Yo, kenapa kamu selalu menjadi orang yang dekat dengan para Moon, ada rumor yang mengatakan bahwa kamu adalah pacar moon tahun lalu, namun ada rumor lain yang mengatakan bahwa kamu juga dekat dengan Moon tahun ini, kami kira kita akan memiliki Star disamping Moon, tapi ternyata kita melihat 2 bulan diatas langit "


Setidaknya seperti itulah, kata yang diucapkan E Mon kepada Wayo, jadi disini ada rumor yang mengatakan bahwa Wayo itu orang yang bisa menakulukan dua Moon guys, padahal kan Ming itu sahabatnya Si Yo, tapi bagi orang rang awam itu, mereka berpikiran Yo hobinya ngembat para moons, dan karena rumor ini, nanti di chap selanjutnya akan ada masalah buat Yo. 

kisah pindah keseting waktu setelah pelajaran pertama, jadi disini Mon bilang ke Yo kalau ada anak teknik yang mau minta nomornya, Wayo pun tanya, yang minta nomornya cowok atau cewek, dan ternyata yang minta nomornya adalah cowok. so Yopun menolak untuk memberikan nomornya ( ya jelaslah, kan dia takut Phana cemburu). 

Berbicara mengenai Phana,disini kalau mereka lagi ngak bersama, Phana itu suka telepon Yo lo, misalnya aja pas jeda kuliah, ia telpon Yo hanya untuk bertanya bagaimana kuliahnya, adakah yang susah , dan Yo bilang kalau Biologi dasar adalah pelajaran yang susah, dan si Phana dengan bangga bilang kalau dia bisa jadi tutor untuk mata kuliah itu, karena dia hebat mengenai mata kuliah itu. ( bikin iri, jadi pengen punya cowok kayak Phana).
Dan yang paling bukin gemes itu, gimana protektifnya Phana ke Wayo. 


 
Intinya di chapter 1 ini, kisah Wayo Dan Phana masih beputar dalam kisah romantic mereka sebagai pasangan baru + kisah dimana Wayo yang makin terkenal makin banyak yang ngefans.  Salah satu contohnya, ada seorang yang meminta nomor Wayo (dan ini nanti bikin masalah), awalnya Wayo hanya menolak dengan mengatakan bahwa ia sudah taken, namun akhirnya nanti ( di chap selanjutnya ia harus melakukan hal lebih dari penolakan)
 
lANJUT


Latar cerita berpindah ke Mall, dimana si moons tahun lalu dan moons tahun ini tengah sibuk makan dengan si cowok yang hidupnya penuh berkah Wayo. 

Ming yang masih belum tau hubungan Phana dan Wayo, awalnya ngerasa biasa aja duduk bertiga dengan Whayo dan Phana, tapi seiring berjalannya waktu ia ngerasa jadi obat nyamuk yang ngak dipedulikan. Akhirnya ia pun tanya sama Phana, dimana Kit, eh si Phana bilang ngapain Ming selalu tanya Kit terus bukan Beam ( harusnya Phana tau, kan yang dicintai Ming itu Kit, jelaslah yang ada diotaknya cuma Kit, bukan saya #wwkwkwkw).

Akhirnya setelah bebera Perdebatan kecil, wkwkwkwk Phana bilang kalau Kit lagi di stationary ( toko jual alat tulis dan kantor) karena kotak pensilnya hilang ( kayak anak SMA ya, kuliah masi bawa kotak pencil)
Setelah selesai makan, Wayo memutuskan untuk pergi kekamar mandi, dan disana dia kembali bertemu dengna cowok yang tadi pagi ( cowok yang minta nomor hp), dia bilang ke Wayo kala mereka bisa jadi teman, tapi wayo tidak menghiraukan dan dia langsung ninggaling itu cowok. Tidak jauh dari kamar mandi, tiba tiba Wayo ketemu sama Phana, Phana yang penasaran tanya sama Wayo siapa cowok itu. Dengan jujur Wayo bilang kalau cowok itu cowok yang minta nomor hpnya, tapi Wayo ngak ngasih.
Dan ketika mereka berjalan bersama menjauh dari kamar mandi, 
phana bilang ke Wayo

"Tapi, aku tidak bisa berhenti bersikap posesif ... apakah Wayo mengerti?"





 Spoiler foto diatas ( yang baju kuning) menurut kalian foto siapa ? silakahkan isikan jawaban kalian + komentar mengenai spoiler ini dikolom komentar ya ^^

[SPOILER] 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 26 BOOK 2)

13 komentar:
Write komentar
  1. itu kayanya si park yang ngasih boneka ke wayo pas voting moon terpopuler dehh.. yaa gak?

    BalasHapus
  2. LANJOT LANJOT LANJOTT <3
    Gak sabar buat Beam.. Sakit terus nih ketika anak gengnya udah pada dapet, dan dia cuma diem dengan one-sidelovenya ke Kit HUHUUU YANG TABAH BEAM!!
    (Dan Beam sebenernya bisa jadi Seme. BISA! BODYNYA HUHUUU PENGEN JILADDD :3 *maafrusuh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lanjutannya bisa dilihat di link ini https://goo.gl/83s1Qg

      Hapus
  3. Absolutely Park.

    Di Season 2 pernah baca kalau Park akan kerja sama Pring untuk ngehancurin hubungan P'Pha dan N'Yo.
    Dan juga Beam akan sakit hati dan disaat suasana hatinya lagi galau, datanglah Forth untuk masuk ke hatinya Beam.

    BalasHapus
  4. Kakak kapan lanjutann 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 2 BOOK 2)nya kak.. udah ga sbar nihh..Aku tau mungkin kk sibuk, kalo ada waktu luang dibikin lanjuttannya y kak.. diupload Secepatnya y kak.. Please.. Mkasih kk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas komennya dan semangatnya, ini untuk chapter lanjutannya https://goo.gl/83s1Qg

      Hapus
  5. Ya ampuuunnn suka banget sama kata-katanya
    "Tapi, aku tidak bisa berhenti bersikap posesif ... apakah Wayo mengerti?"

    Pengen deh satu yg ke begini buat aku masih ada ga yaaaa...

    BalasHapus
  6. Season 2 masih belum tayang y?g sabar bgt pengen nonton..

    BalasHapus
  7. Itu foto baju kuning bukannya si park y? Di season 1 pas N'yo ke kampus nya. Lupa episode berapa

    BalasHapus
  8. Ahhh gila season 2 bikin penasaran aja :(

    BalasHapus
  9. ahhh itu cowok yg terus ngelihatin yo saat pemilihan moon dan cowok yg nabrak temen nya yo, pas yo pergi dia ngelihatin terus ,dan dia cowok yg kasih boneka dan bunga saat pemilihan terpopuler .

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^