Selasa, 29 Agustus 2017

[PROFILE] Wang Yuan ( Roy Wang ) Cowok Dengan Segudang Talenta


Name : Wang Yuan (Roy Wang) 王源
Nickname : Yuan, Roy
Date Of Birth :Chanxi, Cina, 8 November 2000
Age : 17 (2017)
Sex : Male
Height & Weight : 165 cm & 45 kg 
Blood type :-
Zoddiak : Scorpio / Tigger
Weibo :tfwangyuan 
Education : Senior High School

Wang Yuan, salah satu member dari boy grup terkenal asal Cina TFBOYS ( THE FIGHTING BOYS) yang namanya semakin menjadi perbincangan berbagai media sejak kemunculannya menjadi perwakilan tiongkok dalam  6th ECOSOC, yang kemudian membawa Yuan ditunjuk sebagai Advokat UNICEF.
Roy @ 6th ECOSOC
Roy saat ditunjuk sebagai Advokat UNICEF

 Sebelum mencetak prestasi seperti diatas, nama Wang Yuan sebenarnya sudah sangat terkenal baik di Cina maupun diluar Cina. Bahkan dinegara asalnya ia adalah role mode anak muda di Cina, ia memiliki populeritas yang begitu tinggi sejak debutnya dengan TFBOYS, suaranya yang memiliki karakter dan juga wajah imut yang sangat cocok dengan karakter cerianya membuat Wang Yuan memiliki banyak sekali penggemar

Berikut ini fakta yang wajib kalian ketahui mengnai Wang Yuang ( Wang Roy) :

  1. Diantara semua member TFBOYS, Roy adalah anak yang sangat percaya diri sekaligu cerewet, terbukti disetiap show (baik VS atau RS) Wang Yuan selalu menjadi member paling banyak bicara.  Dia juga
  2. pandai berbicara didepan umum , mungkin karna itu dia emang cocok jadi DUTA.
  3. Ia juga memiliki senyum + telinga paling lebar, kulit paling putih, namun ia adalah member TFBOYS paling kurus.
  4. paling jago bertingkah aegyo atau imut.
  5. Karena ia adalah member paling kurang dalam hal dance, jadi ia sempat pernah mau jatuh saat dance dalam lagu magic castel. 
  6. Sebagai anak SMA, pelajaran yang paling ia suka adalah pelajaran bahasa, dan yang paling tidak disukai adalah aritmatika.  
  7. Wang Yuan termasuk anak pandai dikelasnya, pernah dalam salah satu episode happy camp ia membawa buku tugasnya, dan nilai dibuku tugasnya kebanyakan nilai sempurna.  
  8. Suka membanggakan diri sendiri + dinobatkan sebagai personil paling malas. 
  9. Wang yuan sangat suka bermain basket, dan dia juga sangat suka dengan anime haikyuu, terbukti saat salah satu acara TFBOYS, yuan sangat antusias saat ia mendapatkan kesempatan bercerita tentang anime yang ia sukai.
  10. Dia sangat suka dengan celana.
  11. Sangat suka dengan musim semi. 
  12. Karena mudah terharu, maka menangis adalah hal yang biasa bagi Roy.
  13. Tanda tangan Yuan adalah TTD paling aneh di TFBOYS, ia juga suka mengganti ganti TTD.
  14. Walau paling kurus, ia adalah member yang paling suka bawa cemilan.
  15. Ia sangat berkonsentrasi saat main game, namun sangat payah dalam hal memasak.

        Ada satu quote dari Roy yang hingga saat ini masih saya ingat. ia mengatakan ini saat diwawancari sebuah stasiun TV ketika 6th ECOSOC. 
"saya tidak berfikir saya terkenal karena saya lebih baik dari anak muda yang lain, saya sama dengan anak mudah biasanya. Saya hanya diberkahi dengan kepopuleran dan keberuntungan, dan hanya melakukan yang terbaik"






 
 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^