Rabu, 30 Agustus 2017

[CAST, SINOPSIS, LINK] My Dear Loser Edge of 17 ( Season 1 )


Judul : My Dear Loser Series: Edge of 17
Genre : Romance, Komedi
Episode : 7
Stasiun TV : GMM One
Jadwal : 9 Juli - 20 Agustus 2017
Hari : Minggu
Durasi : -
Negara : Thailand
  Setelah tamatnya drama WATERBOYS THE SERIES , GMM One Tv kini meliris drama bertema setengah BL yang lain, drama dengan judul My Dear Loser ini akan dibagi menjadi tiga season. l" My Dear Loser Series :  Edge of 17", “My Dear Loser Series: Happy Ever After” dan “My Dear Loser Series: Monster Romance“.

PEMAIN

Seperti series dari GMM TV yang lain, series my dear loser juga masih diperankan oleh para artis GMM, kali ini Korapat Kirdpan didapuk sebagai
pemeran utama dalam drama ini, seorang pemuda yang kerap dibuli dan memiliki kecenderungan sebagai kutu buku bernama (OH). Selain itu ada juga mbak Jiranorraphat Ramida, yang main sama Krist di drama bertema mirip sinetron " pernikahan dini" kalau di indonesia, disini Jiranorraphat Ramida akan memerankan karakter Peach, karakter cewek yang disukai sama Oh, Rattanaruangwattana Pluem yang disni akan bermain sebagai Iin, dia ini berperan sebagai pembuli Oh di awal series, namun akan berubah menjadi seseorang yang memiliki hubungan dengan Sun yang diperankan oleh Wachirawit Ruangwiwat , Sun adalah anak baru yang bisa bikin Iin menjadi orang yang agak berbeda dari awal series.


 Kirdpan Korapat as Oh
 Jiranorraphat Ramida as Peach
 Wachirawit Ruangwiwat as Sun
Rattanaruangwattana Pluem as In

Pemain utama :


  • Kirdpan Korapat as Oh
  • Jiranorraphat Ramida as Peach
  • Wachirawit Ruangwiwat as Sun
  • Rattanaruangwattana Pluem as In

Pemain pendukung :


  • Pattanasettanon Pronpiphat as Copper
  • Loekhunnasombat Thanat as Pong
  • Achirawich Gunachi
  • Cheewagaroon Harit
  • Apichaya Saisee

SINOPSIS


Secara singkat sinopsis episode pertama drama ini hanya berupa perkenalan karakter, dimana Oh adalah anak yang suka dibuli oleh Chopter dan gengnya.

Adegan awal adalah adegan saat Oh dibuli habis habisan sama gengnya si Iin dan Cophter . Disini Oh ternyata memendam rasa suka sama Peach,  gadis cantik yang awalnya jadi Pacar Copter ( bukan Copternya ming ya ^^).



yang kemudian dilanjutkan dengan adegan masuknya anak baru bernama Sun (orang yang nantinya bakalan memiliki hubungan dengan Iin), disini Sun adalah malaikat  yang membantu Oh , saat Oh tidak bisa mengambil sepatu yang nyangkut di pohon.
Namun karena tindakannya itu, Sun pun menjadi korban buli dari geng Copter dan Iin.

Tapi tenang aja, ibarat pepatah dari gelap terbitlah terang, habis jadi korban bulliyingnya si Copter, nanti Sun bakalan menemukan cinta sejatinya ^^...  


Kisah akan berlanjut dengan  pencarian klub,  mereka ( Sun dan Oh) akan bergabung dalam klub HQB bersama Sichon, yang kemudian akan mendapat anggota tambahan (Iin) , disini Inn mulai menjauh dari geng Copter, karena menganggap geng itu terlalu kasar. 

Dan dimulailah hubungan Iin dan Sun, Jadi awalnya karena mereka ini sama sama anak yang kesepian ( Iin anak orang kaya yang Orangtuanya jarang dirumah, sementara Sun adalah anak yang sering dimarahi bibinya, cz dia tinggal jauh dari orangtunya) nanti bakalan jadi temen dekat, bahkan selama liburan sekolah si Iin  ngajakin Sun tinggal dirumahnya, pergi kepasar bareng dan beli Tshirt sama Jam coupelan. pokoknya mereka saling mendukung, bahkan sifat Iin ( kata orangtunya) jadi makin baik.



Tapi dalam couple ini kayaknya bakalan ada kisah salah faham deh, soalnya disni mbk Sichon itu dibuat kayak orang ketiga gitu. 



Sementara kisah utama (kisah Oh ) nyang masih akan berkutat dengan perasaannya dengan peach + kisah dia ketemu geng musuhnya si Copter.





Secara garis besar kisah ini tentu akan berrotasi pada OH sebagai pemeran utama, namun Kisah In dan Sun sebagai penarik penonton juga patut ditunggu, So yang suka drama ini bisa langsung dilihat ya.

LINK DRAMA

Untuk Engsub bisa dilihat di akun dailymotion milik Zues_Progenitor My Dear Loser Engsub atau My Dear Loser Indonesia Sub by BoyloveBoy Indo.

BL CUT - Iin and Sun Ver. - My Dear Loser Edge of 17

nb : link hanya berupa link menuju akun sumber video, untuk video bisa dicari sendiri di akun tersebut.





1 komentar:
Write komentar
  1. Aku lagi nonton sampe ep 4 dan emang seru bgt, cmn yg masih bingung nanti in sm sun tuh jadi gay vouple apa gimana? Soalnya emang berasa klo sichon di tampilkan sebagai orang ketgia, but overall i love it this series and this post💜 thankyou

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^