Sabtu, 12 November 2016

Fakta, Review,Cast,Link,and Spoiler Addicted Heroin or Shang Yin



上癮 ,Shang Yin , Addicted , Heroin 
Released : 29 January – 23 February 2016
Director : Ding Wei 
Screenwriter : Chai Ji Dan
Genre : School, Romance, Family
Episode : 1 ~ 15
Reting : 9.8 by Viki




MAIN CAST 

 Timmy Xu Weizhou (许魏洲 / 허위주) as Bai Luoyin
 Uke ganteng yang tetep macho.


Johnny Huang Jingyu (黄景瑜 / 황경유 / 황징위) as Gu Hai
Seme cakep dan macho yang bikin senyum senyum sendiri  



Lin Fengsong (林枫松 / 임풍송) as You Qi (kanan)
Chen Wen (陈稳 / 진온) as Yang Meng (kiri)

 
 Spoiler

Awal kisah dari web series ini adalah, saat seorang anak dari sebuah keluarga kaya sebut saja Gu Hai yang harus minggat dari rumah karena ketidak sukaanya dengan ibu tiri barunya. Sementara Bai Louyin yang kelak akan menjadi uke dari Gu Hai adalah seorang anak pintar dari keluarga tidak mampu yang tinggal hanya dengan ayah, dan nenek , (dalam novel dia memiliki kakek, namun kakeknya tidak pernah dirumah). 

Hingga pada suatu hari, pertemuan yang biasapun dimulai. 
Gu Hai yang sudah keluar dari rumah , meminta batuan bibinya untuk mencarikan sekolah baru, dan berakhir dengan  ia sekolah di sekolah yang sama dengan Bai Louyin. 
Interkasi pertama mereka adalah saat Bai Louyin diperintahkan oleh guru kelas untuk mencatat nama setiap murid berdasarkan tempat duduk . 

La pas giliran si Hai, Yin ngak bis baca tulisan nama Gu Hai (soalnya disini Gu Hai pakai tulisan kaligrafi Cina yang dibuatin khusus sama pacarnya ), akhirnya setelah tanya sama Meng temennya, ternyata Meng juga sama ngak bisa baca tulisan itu, Yin akhirnya tanya sendiri sama Hai. La pas ini, mereka mulai interaksi pertama mereka. Yin yang tanya sama Gu Hai siapa namanya, bilang kalau tulisan Gu Hai jelek. Akhirnya si Gu Hai, yang jelas banget punya tampang suka ngajak berantem bales dendam sama Yin. dengan cara ngerobek pr Yin. Yang menyebabkan yin harus dikeluarkan dari kelas. 

Dan sejak saat itulah, mulai kisah saling benci antara Hai dan Yin,  Jadi kayak anak SD, si Hai itu terus menerus gangguin Yin, nempel sama Yin,  . Akhirnya karena sifat gangguin dan nempelnya si Hai, mereka pun deket. Dan puncaknya pas setelah Yin diolok olok sama anak kelas lain masalah ibunya. Yin yang merasa tertekan akhirnya mabuk mabukan. La pas itu, yin bilang kenapa Hai masih mau temenan sama dia, dan juga kenapa masih deket deket. Dan Hai jawab kalau itu adalah caranya buat cintain Yin
dan sejak malam mabuk mabukkan itu akhirnya Hai dan Yin berteman, bahkan ayah Yin udah ngaggep Hai sebagai anaknya, Hai udah sering tidur di rumah yin (banyak adegan yang harus dilihat sendiri ). Disini Hai mulai sering makin jail, bahkan saat ayah Yin akhirnya beliin dia kasur sendiri biar ngak sekasur sama Yin, eh malah kasurnya di dorong biar tetep deket sama Yin. 

Dalam web series ini Hai emang punya pacar, namun akhirnya putus, karena pacarnya selingkuh, tapi saat itu Hai juga tetep patah hati, padalah posisinya dia suka sama Yin (namanya manusia, ngak suak kalau dihianatin) sementara Yin udah putus sama pacarnya. 

Seingetku ya, didrama ini tidak ada kata "JADIAN" dari si Hai atau Yin, tapi hubungan mereka itu ya kayak gitu sweet banget. Untuk adegan setelah mereka udah mulai saling terima bisa dilihat sendiri lah. soalnya bakalan banyak adegan sweett kalau aku spoilerin ngak asik. 
  
Best Quotes : 
Luoyin: You're sick!
Guhai: I am sick..
Luoyin: Then take a medicine!
Guhai: You are my medicine...

REVIEW   
Dari segi cerita drama ini memang sangat mirip sama novelnya. tapi entah bagaimana lebih suka novelnya.
pemainnya, baik Timmy Xu Weizhou (许魏洲 / 허위주) as Bai Luoyin ataupun Johnny Huang Jingyu (黄景瑜 / 황경유 / 황징위) as Gu Hai emang sangat cocok meranin Castnya.  
Akting para pemian, tidak ada yang kaku, semuanya aktingnya bagus banget, soalnya mereka emang artis yang udah punya drama sebelum web series ini (bukan artis baru yang dicast buat drama itu).
Skinshipnya beneran terjadi dan ngak bikin kecewa ^^( bisa lihat di BTS).
Soudtracknya enak didenger. 
Web series jenis BL yang ngak abal abal, kayaknya dikejain secara beneran.   
 FAKTA
Drama ini memilik episode sebanyak 15, dan ada beberapa episode yang di cut, jadi bisa cari uncutnya di youtube. 
Drama ini katanya ngak akan ada season 2nya.padahal drama ini sukses besar lo. Katanya penyebab tidak ada season 2nya soalnya dinegara asalnya sana agak sedikit gimana gitu (padahal banyak banget genre drama kayak gini produksi sana ).
Instgram Jingyu / Guhai @jingyuhuangjingyu sementara Timmy / Louyin @timmyxu
LINK STREAMING, DOWNLOAD



 
 



Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^