Selasa, 10 Mei 2016

[PROFILE] NCT (New Culture Technology) Boyband baru adik EXO dan SUJU

Woy Woy Woy.
HoHoHo
Yuk Ayuk, kita kenalan sama
 New Project SM Ent
yang berisi adik adik muda yang gantengnya kebangetan.
siapa lagi kalau bukan NCT (New Culture Technology).
Brand KPop yang mengusung konsep  banyak grup dibawah satu brand.

jadi intinya, NCT akan memiliki banyak  variasi kolaborasi dan sub-unit yang dibentuk di antara grup-grup yang berbeda ini. Dan yang paling penting  jumlah personel tetap NCT tidak memili batas. negara debutnyapun tidak hanya di Korea, namun akan dimungkinkan beberapa grup yang berbeda akan debut di negara-negara yang berbeda juga di berbagai belahan dunia.

NCT akan memiliki banyaknya kolaborasi dan unit, para  membernya pun dapat berpindah-pindah ke sub-unit lain dan memungkinkan juga untuk adanya penambahan member ke dalam grup.

So. So. Jika di kemudian hari akan ada banyak grup dengan brand NCT, chingudeul ngak boleh kaget ya, soalnya emang NCT konsepnya berbeda dengan grup KPop biasanya. kalau menurutku sendiri, konsepnya agak mirip sama grup Jepang AKB48.

untuk saat ini NCT telah mendebutkan grup pertama mereka yang bernama NCT U yang memiliki 2 unit.

NCT U

NCT U unit 1 (A) terdiri dari Jaehyun, Taeyong, Doyoung, Ten, Mark dan mereka debut pada tanggal 9 April 2016 dengan single “7th Sense”. Dan  NCT U unit 2 (B) terdiri dari 3 member saja yaitu Taeil, Doyoung, Jaehyun dan mereka debut pada tanggal 10 April 2016 dengan single “Without You”.






 


Untuk profil member NCT U akan dibahas dipostingan selanjutnya



 

NCT U_일곱 번째 감각 (The 7th Sense)_Music Video


NCT U_WITHOUT YOU_Music Video

NCT 127

Selanjutnya ada NCT 127, base sub unit ini tentu dikota Seoul, dimana angka 127 adalah angka dari koordinat kota Seoul.  Debut perdananya adalah tanggal 7 juli 2016, lagu yang mereka bawakan adalah dua lagu debut mereka yakni " Fire Truk" dan "Once Again  . Member dari NCT 127 adalah Taeil,Taeyeong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Hencan.


Jaehyun, Winwin, Mark, Hencan Namun saat januari 2017 mereka Come Back dengan tambahan 2 member baru, yakini Jhonny dan Doyoung , jadi sekarang jumlah member NCT 127 berjumlah 9 dengan rincian  Taeil,Taeyeong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Hencan , Jhonny dan Doyung.



 

NCT 127_소방차 (Fire Truck)_Music Video

NCT 127_소방차 (Fire Truck)_Dance 

 NCT 127_소방차 (limitless)_Dance version

 

NCT DREAM

Sub unit ketiga dari NCT adalah sub unit paling imut diantara sub unit yang lain, konsepnya masih adik adik gitu. Nama subuntinya juga imut, NCT DREAM.  Debut perdananya adalah tanggal 24 Agustus 2016, lagu yang mereka bawakan adalah lagu easy listening yang memiliki lirik yang mudah dihafal. Judul lagunya adalah " Chewing Gum ". Member dari NCT DREAM adalah Mark, Rejun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung 


 

 NCT DREAM_CHEWING GUM K VERSION

NCT DREAM_CHEWING GUM C VERSION

 

CR : SM ENT Youtube Chanel, and Google"

 

Link download vareity show NCT indonesia sub KLIK

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^