Minggu, 03 Juni 2012

Fact KyuMin 2 *again* ( bukti Kyu & Min is one )



Annyeong..
saya datang lagi. bagi kyumin Fact yang saya dapatkan dari hasil ubek-ubek google + youtube
sebelumnya, mungkin para pegunjung blog ini bosen kali ya..
kenapa saya selalu posting kebanyakan tentang KyuMin.apa lagi fact KyuMin.
kemarin baru aja saya juga posting tentang fact Kyumin juga
apa lagi bagi yang bukan KMS, mungkin risih dengan postingan saya.
namun bagi saya EGP. soalnya sekarang saya lagi kena virus KMS tingkat akut.
saya akui,, 1 tahun yang lalu  saya bukan seorang KMS. bahkan bagi saya Kyuhyun hanyalah milik saya... *LEBAI* dan sungmin hanyalah pacar saya. tak ada yang namnya KyuMin.
namun semenjak saya liat sebuah video yang diberikan teman saya. akhirnya saya jadi KMS akut.
oke langsung aja ya.. kita bahas sama-sama. kira-kira apa saja KyuMin fact yang bisa memberatkan KyuMin bahwa KyuMin is Real


1.Kyuhyun sama Sungmin udah satu kamar kurang lebih 5 - 6 tahun
oke.. sekarang kita fikir pakai logika

Disebuah acara heechul pernah bilang kalau Min punya mata yang sangat magical, bisa membuat orang terpesona saat melihatnya, itu juga diakui Shindong dan salah seorang staff mereka. * ada videonya, tapi lupa nama acaranya *
Dan sekarang, kita kaitkan ke Kyu
seorang staff itu yang jarang bertemu Sungmin berkata bahwa ia memimpikan Sungmin dan melihat Sungmin sangat cantik, sangat ‘lovely’, dan ia jatuh pada mata Sungmin.
Lalu bagaimana dengan Kyu yang nyatanya adalah roommate-nya lebih kurang lima-enam tahun? Jika seorang staff yang hanya memimpikan Sungmin langsung berkata demikian, bagaimana dengan Kyuhyun yang setiap hari dalam kamar yang sama dengan Sungmin? Tidak terpisahkan?
Dan apa yang dikatakan Leeteuk saat di Intimate Note, Sungmin lebih sering menghabiskan waktunya di kamar—dan well… gue rasa gak ada alasan buat gak bilang Kyuhyun juga ada di kamar itu.


2.Tatapan mata dan Mimik muka
Baiklah  Kali ini saya mau membahas tentang arti tatapan mata / pandangan dan juga mimik muka.
Mungkin pas pertama kali yang nge-ship Kyumin pasti memberondol Google dan mencari tahu tentang facts KyuMin di sana. Dan pasti salah satu di facts tersebut ditemukan
“Cara Kyuhyun memandang Sungmin berbeda”.
ya.. karna kemarin-kemarin saya baru aja belajar tentang arti tatapan mata dan mimik muka.
akhirnya saya realisasikan ilmu saya, untuk meneliti tatapan mata dan mimik muka Kyuhyun kepada sungmin.
Oke. saat anda melihat tatapan mata Kyu ke Min, pasti bagi anda yang jeli, anda akan tau apa arti tatapan mata itu. tatapan itu berbeda ketika Kyuhyun memandang member lain.
kalau menurt saya, disana ada rasa sayang,cinta,dan keinginan, namun saya tidak tau keinginan apa itu.
selain itu ketika  Kyuhyun memandang sungmin, saya bisa menyimpulkan. bahwa sebenarnya ada yang ditutupi oleh Kyuhyun dan Sungmin. saya tak tau apa * hanya KyuMin dan tuhan yang tau*.
menurut seorang pakar ahli membaca mimik muka. " jika seseorang memiliki hubungan yang sangat dekat, maka mimik muka tidak bisa menutupinya. bahkan dengan tidak sengaja atau tanpa diketahui gerakan tubuh kita juga akan menggambarkan perasaan kita "


* Lihat kyu,, masak pengen lihat min aja sampai gytu *

3. Sesuatu yang tak direncanakan / Secara tiba-tiba
oke. mungkin kita para KMS tau kan kalau KyuMin jarang melakukan fanservice. beda dengan EunHae. yang kayakanya selalu memanjakan para EHS dengan fanservice yang selalu mereka lakukan.
namun para KMS yang jeli tentu saja pernah melihatkan  fanservice yang tidak sengaja KyuMin lakukan.
misalnya saat acara Starking. saat itu KyuMin duduk bersebalahan, dan saat itu  ada seekor dinosaurus palsu mendekati bintang tamu. dan tentu saja semua KMS yang jeli akan melihat. Kyu menggandeng tangan Min. dan itu terjadi secara tidak sengaja *langsung refleks dari hati Kyuhyun*
Selain itu semua yang terjadi di SS, setiap kali Kyuhyun berhadapan atau berpapasan dengan Sungmin maka akan terjadi sapaan ala mereka*yang saya yakin KMS tau itu* tanpa direncanakan bukan? Mungkin benar mereka selalu berjauhan dalam sebuah acara, jarang melakukan skinship namun perhatikanlah semua yang terjadi secara tiba-tiba. bukankah yang tak direncanakan dan tiba-tiba itu terasa lebih REAL


4. Hanya Sungmin
Pasti para KMS sudah tau, kalau Hanggeng pernah mengatakan  Kyuhyun cuma bisa dihentikan dari aktivitas bergadang  main gamenya dengan sebuah telepon dari Sungmin di Korea saat SJ-M tampil di China?
Tentu saja ini menjadi topik pembicaraan. saya  rasa ada yang aneh di sini.
Sungmin bisa menjadi ‘pawang’ bagi si nakal Kyuhyun. saya  kaitkan ini dengan sebuah video*yang saya lupa nama acaraya apa* dimana Kyuhyun secara spontan berhenti berbicara saat lagu Marry U bagian Sungmin terdengar. Haha, saya rasa Min’s voice is a magic to Kyu. Tak heran jika Min adalah kunci yang tepat bagi Kyu.


5.  Ungkapan hati sungmin
Saat sungmin masih menjadi DJ di chunji radio thun 2007, sungmin pernah mengatakan bahwa saat paling bahagia adalah saat dia bisa tampil kembali bersama dengan Kyuhyun sehabis insiden kecelakaan yg kyuhyun alami.*ada videonya, cari ajah di youtube* kekekeke
 "Kyuhyun kami kembali kan? tampil bersama dengan dia. Sebenarnya waktu itu, kyuhyun belum sepenuhnya pulih. Tetapi melakukan dengan dia, bisa melihat wajahnya lagi, saya benar-benar ingin menangis tapi air mata tidak mau keluar”. 
Sungmin menyatakan kalau ia seperti menangis tapi air matanya tidak keluar sama sekali. Bagi saya dan para  pumpkiner, pasti  tahu banget kalau Umin oppa susah banget nangis dan apa yang terjadi di pengakuannya itu? Ia ‘menangis walau air matanya tidak keluar’. Sudah cukup menegaskan bahwa kehadiran Kyu begitu penting dalam hidupnya sampai ia menempatkan kejadian tersebut sebagai ‘hal terindah’ yang ia rasakan.
Sungmin juga mengaku sangat menyukai suara nge-bass Kyuhyun, bercerita seperti seorang fangirl saat menjelaskan kenapa ia begitu menyukai suara magnae itu.dan itu sebabnya sebelum tidur kyuhyun selalu bernyanyi untuk sungmin.


6. Nama panggilan 
"Minimi " adalah panggilan khusus Kyuhyun buat sungmin.
pernah disebuah acara bersama KRY *lupa namanya**bisa dicari di youtube* saat itu Kyuhyun disuruh niruin gaya sungmin.
dan kyuhyunpun langsung niruin gaya perkenalan sungmin. dan kurang lebih si kyuhyun berkata " Hai, saya minimi " dengan gaya aegyonya yang lebih kearah wajah evil.

selain itu, ini juga pernah  terlihat saat suju M yahoo talk saat zhoumi bertanya apa yg ingin mereka lakukan selama di Taiwan kyuhyun mempersilahkan sungmin untuk berbicara.
dan Sungmin mengatakan “Mini Concert”
 kyuhyun lalu menyela dengan mengatakan “MiniMini Concert”
kemudian enhyuk dan henry ikut menggoda sungmin dgn mengatakan “Sungmin Concert”. Lihatkan hanya kyuhyun yg memanggil  sungmin dengan nama Minimi...


7. Lagu Becouse of love
Nah, sekarang kita bakal membahas  WGM edisi Blinde Date.
dan bagi para KMS yang jeli pasti akan tau kalau ada keganjalan  disana, Kyuhyun menyanyikan lagu Because Of Love * pada tau kan ini lagu ??*
kalau ngak tau, saya ceritain dikit deh..
Becous of Love ini adalah lagu yang Kyu and Min nyanyiin berdua di sebuah radio,
walau saat saya denger, kayaknya suara Sungmin lebih mendominasi. tapi lagunya oke kok.
Terus  kenapa si Kyuhyun menyanyikan lagu itu saat Blinde Date? Dan yang terpenting adalah Min mengiringi dengan gitar, kenapa tidak menyanyikan lagu lain, lagu Kyu’s solo yang juga sangat bagus, kenapa harus lagu itu. Menurut gue, Kyu malah menyanyikan lagu itu karena Min. Bisa dibilang lagu itu adalah kenangan mereka berdua menyanyi bersama*meski suara Kyu kayaknya ngak bisa nyamain sama suara Min*.
Dan ada yang nyadar tipe pasangan ideal Kyu dan Min itu rada aneh?
Perasaan  Min pernah bilang tipenya itu pendek, imut, dan sayang sama dia * Kayak saya *
tapi kenapa dia malah bilang tipe dia itu adalah orang yang nyaman buat dipeluk? Balik ke lagu.
Perhatiin liriknya, artinya pada bagian terakhir alias coda, ‘aku akan mengikutimu sampai akhir hidupku, di sanalah aku memelukmu’. Well, pelukkan? Haha, cocok dengan tipe Sungmin bukan? Haha, apa karena ...




oke,, sekian factnya.. sebenarnyasih masih ada lagi fact lain .
tapi saya masih belum pengen share semua factnya.
soalnya sekarang sayal lagi sibuk.
Gomawo yang udah berkunjung ke blog saya.. jangan lupa koment nya ^^

KYUMIN FACT 1
KYUMIN FACT 3

3 komentar:
Write komentar
  1. wah bikin patahhati hehe

    BalasHapus
  2. MINNNNNN.... share fact lagi. OMG KMS AKUT GUE! they are real and noone deny it.

    BalasHapus
  3. wa... sabar ya... saya lagi cari-cari data buat fact lagi...
    sabar ^^

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^