Jumat, 08 Juni 2012

120607 SUKIRA ...KyuMin ^^

[SUKIRA] 120607
 SUKIRA 120607 TRANSCRIPT
Sedikit saya akan share tarnscript Sukira,, yang berhubungan dengan Kyu dan Min.
walau sepertinya ngak jelas. tapi nagk papalah. saya share sedikit potongan omongan min tentang Kyuhyun  di sukira..
kalau yang mau tau.. ayo merapat !!
dan silakan di baca ^^


sungmin  berkata bahwa di dorm SUJU , jika ada seseorang yang masuk. maka lampu dorm akan dengan sendirinya menyala. * Dormnya udah kayak rumah saya aja*


Ryewook :: Aku biasanya pergi tidur dan mematikan lampu di kamarku. Tapi anggota lain pergi tidur pada waktu yang tak tentu, karna itu lampu di dorm kami akan selalu menyala 

Sungmin: Tapi kau tidak memiliki teman sekamar sekarang, sehingga kau harus bersyukur

Ryeowook: Ya, aku selalu mematikan lampu dan mengunci pintu kamaku

Sungmin: * Sigh * Namun, Kyuhyun adalah teman sekamar ku ....


                  

Selain itu Sungmin berkata, saat kyuhyun tidur mendahului sungmin, atau saat dia harus pergi keluar lebih awal untuk jadwal, dia tidak menyalakan lampu saat kyu tertidur...
Sungmin melepas baju kyuhyun, ponsel, dompet, dan lainnya. dan pergi keluar secara diam-diam dari kamar, agar kyuhyun tidak terbangun. * ya oppa2.. kau perhatian sekali sama evil jelek itu*



NB :: Dari sedikit potongan omongan min di atas.. min terlihat banget sangat perhatian ma Kyu ya ??
bahkan rela gelap-gelapan * ngak nyalakan lampu * hanya demi evil jelek, suami saya
selain itu, min juga rela.. bukain baju kyu.. padahal itukan tugas saya sebagai istri *kabur*
#Dibunuh min, # dikejar sparkyu
[Cr: Moojigae881217]




1 komentar:
Write komentar
  1. sebenarnya bukan saya gk suka sama kyumin couple hanya sampe skrg bingung, apakah harus senang atau patah hati hehe,

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^