Sabtu, 06 April 2019

[Download] Great Men Academy - Sub Eng / Indo #END



Native Title: Great Men Academy
Also Known As: Great Men Academy สุภาพบุรุษสุดที่เลิฟ
Genres: Comedy, Romance, School, Youth
CAST :

Download Great Men Academy Subtitle Indonesia & English
Episode 1
Hardsub English : Openload Part 1Part 2 - Part 3Part 4 - Part 5 
Hardsub Indonesia : Dailiymotion Part 1Part 2 | Mega : Part 1 - Part 2 |SolidfilesPart 1 - Part 2
 
Episode 2
Hardsub English : Openload Part 1Part 2 - Part 3Part 4 - Part 5 
Hardsub Indonesia : Dailiymotion Part 1Part 2 | Mega |Google Drive : Part 1 - Part 2

Episode 3
Hardsub English : Openload Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 
Hardsub Indonesia : Dailiymotion Part 1 - Part 2 | Mega : Part 1 - Part 2 | Google Drive : Part 1 - Part 2

Episode 4
Hardsub English : Openload Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 
Hardsub Indonesia : Mega | Google Drive  

Episode 5
Hardsub English : Openload Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 | Google Drive
Hardsub Indonesia : Mediafire | Mega | Google Drive   

Episode 6
Hardsub English : Openload Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 
Hardsub Indonesia : Mediafire | Mega | Google Drive  

Episode 7
Hardsub English : Openload
Hardsub Indonesia : Mediafire | Mega : Part 1 - Part 2  | Google Drive  

Episode 8 #END
Hardsub English : Openload
Hardsub Indonesia : Mediafire | Mega | Google Drive  



cara download video di dailymotion : Gunakan Link Ini
cara mengetasi google drive limit : baca artikel ini

cr : apdho_gwenchana , HCsubber @dailymotion , witwisit R.M

26 komentar:
Write komentar
  1. Episode 3 part 2 for hard sub indo, the link already gone, please fix it. Thank you

    BalasHapus
  2. Ep 5 kok ngak full min? Yg di media firenya cuma part 1 doank...? Upload fullny donk min d google drive mks min ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba didownload lagi, link sudah diperbarui dengan video yang full

      Hapus
    2. Min google drive donk min....media fire ny anjlok min...T^T

      Hapus
  3. thank you min semangat, jangan menyerah

    BalasHapus
  4. min episode 1 sediain yang google drive dong

    BalasHapus
  5. THANKYOU P'khaaaaa udah upload lakorn ini. susu na~~

    BalasHapus
  6. P mau nanya itu klau di download eps 5 lebih dari 800 mb yah..gede banget

    BalasHapus
  7. MIN EP 7 SAMA 8 BELOM ADA YA ????

    BalasHapus
  8. Boleh tidak yg 7 sma 8 entar d upload d google drive jg, yg link mediafirenya suka kadaluarsa jdi ga bisa download

    BalasHapus
  9. 7 sama lapan yg indo di google drive dong min

    BalasHapus
  10. hai min, yang eps 1 mega kok kayanya sama ya antara part 1 dan 2 huhuh

    BalasHapus
  11. Great men diary Sama reaction ep 1 ngk ada y?

    BalasHapus
  12. gx sbar nunggu season ke 2 nya,,,,, waiting season 2

    BalasHapus
  13. Guys, aku download by mega file,sub indo/english gk keluar ya...

    BalasHapus
  14. Phi, episode 1 nya pake google drive dong. susah soalnya. makasih

    BalasHapus
  15. Ep.8 yg google drive aku udah download tapi videonya gk bisa d play

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^