Selasa, 19 Februari 2019

5 Top List Series GMMTV Tahun 2019




2019 bingung pengen nonton series atau drama apa ? Tenang aja, kali ini assian addict bakalan mengulas 5  top list series Thailand yang diproduksi GMMTV dan cocok untuk ditunggu tanggal tayangnya sepanjang 2019 ini.

1.  He's Coming To Me (Feb 28, 2019 - Apr 25, 2019)

     Also Known As: They're Celebrating Qingming Festival Next To My Grave
    Genres: Friendship, Romance, Series, Fantasy, Supernatural 

Jumlah Episode : 8

Series ini akan menjadi series perdana Ohm Pawat setelah bergabung di GMMTV, bercertiakan tentang hantu bernama Met (Singto Prachaya) yang kesepian, hingga akhirnya ia bertemu dengan bocah aneh bernama Tunwa (Ohm Pawat) yang bisa melihatnya. Dua ikatan dalam keadaan bahagia dan gembira saat mereka berkembang menjadi teman. Tapi apa yang terjadi ketika Met jatuh cinta pada bocah yang masih hidup? 

Series ini adalah salah satu series top dari GMMTV karena aktor dan aktris yang main di series ini aktingnya sudah tidak perlu diragukan. Walau udah lama hiatus dalam dunia series, tapi akting Ohm Pawat yang digabungin sama Singto, Chimon, dan Sing itu bikin kita wajib nunggu series ini. 
Series ini akan mulai tayang 28 Februari 2019 di Line Tv dan GMM25.

LINK DOWNLOAD HE'S COMING TO ME

2. Theory of Love (May 25, 2019 - Aug 10, 2019)

Native Title: Theory Of Love
Genres : Romance, Sahabat, Drama
Jumlah Episode : 12
Selamat tinggal Pekk x Room dan selamat datang Kai x Thread.
Series terbaru pasangan OffGun berjudul Theory Of Love ini akan tayang bulan Mei 2019, dengan kisah yang diangkat dari novel berjudul sama, series ini diprediksi menjadi hits.
Menceritakan Tread (Gun) yang menyukai sahabatnya sendiri Kai (Off Jumpol), berbagai cara telah ia lakukan untuk mengungkapkan peasaanya namun Kai cowok yang punya perinsip tidak mau pacaran dengan temannya ini selalu saja tidak peka.
Selain OffGun series ini juga bertabur bintang, karena erth pirapat, white nawat dan mike rookienya GMM bakalan main diseries ini.
So bagi kalian yang penasaran, silakan ditunggu kedatangan bulan Mei nya.

LINK DOWNLOAD THEORY OF LOVE

3.  3 Will Be Free (Jul 19, 2019 - Sep 20, 2019)

 Native Title: 3 Will Be Free
Genres : Romance, Trailer, Adult
Jumlah Episode : 10

Series dengen genre romance ditambah bumbu trailer ini akan tayang bulan Juli dengan pemain yang bisa dibiang sudah tidak asing lagi, series ini akan menceritakan tentang kehidupan Neo (Joss Way Ar) seorang stripper yang melarikan diri dari kejaran gangster tidak sengaja terjebak dalam situasi pembunuhan bersama Shin (Tay Tawan) seorang anak lelaki gay yang merupakan putra seorang gangster dan Mew (Mild), manajer dari stripper yang melarikan diri dari masa lalunya.
Dalam series ini kisah akan berpusat pada tiga karakter yang berusaha melarikan diri dan mencari solusi serta ketertarikan aneh yang mulai berkembang saat mereka bertiga bersama.
Series ini menjadi series yang patut ditunggu karena disini ada Tay Tawan, sebagai bucin Tay Tawan tentu saja aku pribadi penasaran sama series ini, namun selain itu aku juga penasaran sama akting mbak Mild dan Joss yang sudah tidak usah diragukan lagi. Apa lagi karakter yang mereka bertiga pilih dalam series ini, adalah karakter baru yang tidak pernah mereka mainkan di Series lainnya.

LINK DOWNLOAD 3 WILL BE FREE

4.Dark Blue Kiss (Oct 12, 2019 - Dec 28, 2019)

Native Title: Dark Blue Kiss
genres : roamce, Comedy, Youth
Jumlah Episode : 12

Siapa yang kangen sama series Kiss: the Series , Kiss Me Again.
Yeeee. Akhirnya setelah menunggu lama side story dari series ini akan tayang bulan Oktober 2019 . Sesuai dengan tag side story series ini akan berceritakan tentan kisah cinta pasangan pete x kao.
Jika di dua series awal, kisah mereka hanyalah kisah pemanis, dalam series Dark Blue Kiss ini kisah mereka akan menjadi main story, menceritakan tentang hubungan mereka selama masa pacaran. Imutnya Kao ( New) dan Cemburunya pete (Tay) akan disuguhkan diseries ini, ditambah bumbu side story dan orang ketiga.
Sebagai pecinta TayNew series ini wajib ditunggu, karena series ini adalah seriesnya TayNew hanya gitu aja. ^^

LINK DOWNLOAD DARK BLUE KISS

5. Black List (Sep 8, 2019 - Dec 1, 2019)

Native Title: Black List
Genres : Friendship, School, Youth
Jumlah Episode : 13

Diantara semua 4 series rekomendasi yang sudah dibahas diatas, series yang paling ditunggu dan paling tidak sabar adalah series Black List, series yang dibintangi para bintang GMM tahun 2000 ( Nanoon, Ohm, Chimon, Frank, Drake, First, dan Marc ) diprediksi bakal menjadi series hits layaknya series The Gifted. Berkisahkan tentang kehidupan sekolah dengan para siswa spesial meraka. Series ini tentu akan sangat layak ditunggu sebagai series akhir tahun karena aktor dan kisahnya yang luar biasa.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^