Rabu, 08 November 2017

[SPOILER] 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 27 BOOK 2)

FIX spoiler akan di update setiap 2 minggu sekali, pada hari RABU. so dicatet jadwal updatenya biar ngak ketinggalan.

untuk yang belum baca chapter 25 & 26 bisa klik link dibawah ini

[SPOILER] 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 25 BOOK 2) 
[SPOILER] 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 26 BOOK 2)  

Disclamir :cerita asli adalah milik chiffon cake, disini saya hanya merangkum dan menceritakan kembali apa yang telah saya baca. apabila dikemudian hari, ternyata cerita 2moons season2 ada perbedaan dengan spoiler ini, maka itu mungkin kebijakan penulis sekenario.Tapi dari pengalaman melihat 2moons season 1 kemarin, antara drama dan novel benar benar dibuat sangat mirip. So, silakan dinikmati spoiler ini, semoga spoiler ini bisa mengobati rasa penasaran sekaligus rasa kangen kalian pada 2Moons dan seluruh castnya. 

NB : Jikalau spoiler ini memeliki banyak pembaca dan timbal balik dari kalian para reader, maka kami akan berusaha update rutin setiap satu minggu sekali. Dan gaya bahasa Penulisan spoiler ini campur campur, kadang saya Pengen cerita kayak model novel, kadang saya harus mempersingkat dan menggunakan gaya bahasa bercerita. so kalaupas baca kurang nikmat, kalian bisa komen kok, nanti biar dichap lanjutnya, saya bikin sesuai keinginan kalian

 
SPOILER 2MOONS SEASON 2 (CHAPTER 27 BOOK 2)


P'Pha  : " P' harus pergi ke apartemen Beam dan Kit, P'
Akan segera kembali na. "
Yo : “OK”

Sudah lebih dari satu jam Phana pergi menemui dua sahabatnya itu, namun hingga waktu berjalan satu jam, phana tak kunjung kembali.
Sebenarnya Yo tidak menunggu phana “ sangat menunggu “.
Namun agar tidak merasa bosan, akhirnya Yo berguling guling dikasur sambil membaca manga, bermain standing figure, namun sekali lagi walau waktu telah berjalan “ agak lama” namun phana tak kunjung kembali.

Seharusnya Yo belajar, karena
Ini adalah awal semester baru dan dua bulan lagi UTS akan diadakan.

Tapi waktu santai ini tidak bertahan lama.

Seseorang sedang mengetuk pintu, yo segera membuka pintu. Dan ternyata Ai Ming.

Singkat cerita karena Yo tidak tahu dimana dia, akhirnya Yo bertanya kepada Ming.
"Dari mana kamu?"
Namun tak ada jawaban dari Ming, ia bahkan hanya berjalan melewati Yo, dan berbaring ditempat tidur Yo.

Sesuatu pasti telah terjadi, dan ini adalah hal yang salah. Batin Yo

"Apa yang sedang terjadi?" "Ada apa? Tentang P'Kit?" ( teman yang sangat peka)

"Ummm ... m ..."
"Apa masalahnya?"
"Aku tidak tahu apa yang terjadi lagi, aku tidak tahu harus merasakan apa."
"Bicara padaku." Yo menarik baju Ming, dan dengan terpaksa membuat Ming duduk.
"Aku pergi menemuinya di apartemennya, P'Pha juga ada di sana."
"Baik."
"P'Beam bilang dia berkencan dengan P'Kit."
"WHHAATTTTTTTT!?!?!?!" Yo berteriak keras.
 "Tidak mungkin."
"Aku tahu, aku sangat bingung." Ai Ming menjatuhkan tubuhnya di ranjang lagi.
"Mereka pasti main denganmu, mereka berteman."
"Sial, Ai Yo, mereka pacar." Ai Ming berteriak keras. "Persetan! Kami sudah bicara sebelumnya dan dia membuatku merasa
seperti dia punya perasaan untukku Atau aku salah? Ai Yo. "
"Ai Ming, tenanglah."
"Tenang? Bagaimana bisa? Hatiku patah di sini."
"Aneh, bukan begitu?"
"Aku tidak tahu."
Yo menepuk punggung Ming dengan lembut mencoba menenangkan sahabatnya itu, ada wajah bingung , sedih, dan frustasi yang terpancar dari wajah Ming.

"Pasti ini sebuah karma untukku." Dia menyebutkan tentang Karma. "Kencan dengan seseorang, tapi meninggalkannya untuk orang lain”.
lain."
"Err.r..r."
"Aku sangat iri padamu dan P'Pha sekarang juga." Ming menepuk kepalaku. "Aku pergi, dan tolong  pegang telepon ku, Ok?"
"Kemana kamu pergi?"
"Untuk minum."
"Aku akan pergi bersamamu."
"Tidak apa-apa, aku akan pergi dengan teman Teknik ku, mereka akan memakanmu , bukankah kau takut?" Yo terdiam setelah mendengar
Pertanyaan itu. Ia Masih ingat teman-teman Ming dari malam kompetisi. Mereka agak menakutkan bagi Yo . #ukesejutaumat

Dan satu hal lagi, P'Pha telah kembali. #akhirnyayangditunggutunggu

"Ming, apa kamu baik-baik saja?" P'Pha bertanya.
"Aku tidak mengerti, tapi ..." Ai Ming mengangkat bahunya. "Silakan merawat temanku di sini.Oh ... Omong-omong, titik lemahnya ada di paha dekat dengan ... "
"Ai Ming, tutup mulutnya." Yo berteriak  menghentika perkataan Ming.

"Bye."
Ai Ming menepuk bahu P'Pha dan berlari keluar ruangan. P'Pha terdiam sejenak sebelum menutup pintu.

Yo berkedip dan menatap P'Pha.
Sementara phana menatap Yo dengan rasa ingin tahu. ( bayangin adegan ini senyum senyum sendiri )

"Apa yang harus aku pikirkan terlebih dahulu? Antara bagaimana Ming tahu tentang kelemahanmu dan apakah benar apa yang dikatakan Ming "P'Pha menjatuhkan dirinya duduk tepat di samping Yo.
"Dari kamp sekolah, dia mengunci dan menggoda ku." Yo memalingkan mukanya.
Dan malam inipun berakhir dengan  P'Pha yang menggoda Yo.


( sebenernya ada ceritanya sih,tapi aku tak mau memberikan spoiler terlalu dalam, jika memang nanti di drama adegan ini benar benar terealisasi, kalian akan berteriak  ) wkkwkwkwkwkw.

Berpindah ke kisah selanjutnya,
Tiba tiba saja Forth menelpon. Yo mendorong P'Pha pergi, ia harus menerima telepon, tapi,  pha tidak membiarkan yo pergi. Bahkan tidak membiarkan bibir yo bebas. ( tiba tiba adegan pindah jauh kesini )
"Berhenti ..." katayo "Cukup."
"Sini." P'Pha menggunakan lengannya yang panjang untuk meraih gagang telepon dari meja dan meneruskannya kepada Yo, lalu terus
Mencium yo  .
( stop, nanti liat ajah di dramanya ya ^^)

"Hel ... Halo." Yo memukul pundak P'Pha yang terus saja memakan Yo. Sampai membuat Yo kelelahan
"Ada apa?" Terdengar familiar
 "P'Forth?"
P'Pha segera berhenti.
Tiba tiba saja Yo bingung, entah bingung karena ini panggilan Forth atau karean dia berhenti mencium Yo.

Forth menelphone bertanya mengenai bagaimana kuliah, dan beberapa pertanyaan basi basi, namun ia segera mencoba menutup telepone setelah ia mendengar suara suara aneh dari kamar Yo. ( kalian pasti tau kan suara apa ?)  

"Mengapa kau melakukan itu? Aku jadi tidak bisa
menjawab telepone pForth. "

"Mengatakan kepadanya bahwa kita sedang #sesonsor akan menyakiti perasaannya, jadi aku harus menunjukkan kepadanya apa yang kita lakukan."
P'Pha mengangkat bahunya.
"Puas?" Yo bertanya.
"dari apa?"
"dari ..." apa yang kamu lakukan padaku
"ah ... tidak pernah." Dia mengusap hidungku. "Aku berencana untuk pergi sebenarnya, tapi sepertinya ada seseorang penggoda yang terkenal disini, jadi aku akan menurungkan niat untuk pergi”

P'Pha kembali mendekat lagi, tapi kali ini Yo mencegah.
"Sudah cukup, aku sudah tidak bisa bernafas."
"Katakan siapa pacarmu?"
"Apa?" Apa yang dia lakukan?
"Katakan padaku sekarang Siapa pacar Yo, atau aku akan terus bermain dengan Yo sepanjang malam."
Yo tahu bahwa dia harus melakukan apa yang phana katakan, jika dia  bermain dengannya. Maka phana akan melakukan hal yang sesuai dengan yang phana katakan.
"Jawab sekarang."
"Kenapa kamu harus bertanya?"
"Aku hanya ingin mendengarnya."
Yo  mendesah lalu tersenyum "Aku pacar P'Pha krubbbbbbbb ... senang sekarang?"
"Bagus" phana mengacak rambutyo sebelum berdiri.
Namun saat itu, yo dengan jelas, bisa melihat sesuatu tengah #sensor dari balik celana phana.
( stop, nanti liat ajah di dramanya ya ^^)

Sesuatu membuat yo tak berhenti memikirkan hal ini.Yo mencoba melepaskannya dari kepalanya. Namun tidak bisa, saat ini Yo bisa dengan jeals  melihat Telepon P'Pha di meja Yo. Karena dia melupakan teleponnya lagi. Yo seharusnya mengembalikannya kekamar phana, tapi Yo bisa melihat begitu banyak notifikasi. Sebenarnya Yo tidak ingin melihat, tapi tiba tiba ada rasa penasaran dalam hatinya .


Pesan tersebut sangat menarik. Dan sepertinya P'Pha belum tahu bahwa dia telah meninggalkan teleponnya dikamar Yo.
Dan akhirnya Yo memutuskan untuk membuka teleponnya. Tapi ... benar ... kata sandi.
Yo berpikir sejenak, hingga akhirnya ia mulai dengan hari Kelahiran phana ... Tahun lahir phana ... 4 digit terakhir dari nomor telepon phana ... Semua salah ... Apa yang harus Yo lakukan?
Dan tanggal ulang tahun yo, kalau begitu
Dan Berhasil!!!!!!
Sekarang yo  bisa bermain-main dengan telepone phana.

Ada  500 pesan belum dibaca.
Dan semua beraal dari cewek ... dia luar biasa.
Yo menggeser ke atas dan ke bawah. Sepertinya mereka mengeluh padanya. Apakah Yo boleh membaca beberapa dari mereka?
Dan akhirnya yo melakukannya. 


hampir semua pesan dibalas dengan jawaban yang sama, membuat hati Yo bahagiah, dan mengatakan bahwa " Ya benar, phana adalah milik Yo"

maaf jika banyak adegan yang dipotong, dikarenakan ini spoiler, bukan translitan novelnya, jadi ya beginilah hasilnya, saya memotong motong adegan yang saya kira memang patut buat dilihat di drama, daripada mendengar ceritanya dari saya. 

jangan lupa komen, agar saya lebih semangat updatenya.


18 komentar:
Write komentar
  1. Waduh isinya dewasa banget keknya. Semoga aja gak 18+, Min. Btw min kalau terjemahan bacanya harus ekstra.. Semangat miminku, ditunggu hari rabuu

    BalasHapus
  2. Sedikit kurang enak dibaca sih kalau ditranslate. Tapi gapapa kok, Lanjutkan!!

    BalasHapus
  3. Apa dayaku min yang ngeship P' Forth sama P' Beam... Kek lama gitu, kan kata miminnya nunggu si Forth nyerah, Tapi sampai kapan min, spoiler dong buat forth x beam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah, kapan si forth nyerah sama Wayo(?)

      Hapus
  4. MIN!!! Beam itu playboy kan, dia pernah ngelakuin "itu" sama cewek juga, baru sama p'forth, KENAPAAAA AKU SEDIIIIIH ;'(

    BalasHapus
  5. Baru baca spoiler phaxyo nya ja uda bikin mesem mesem apa lagi liat dramanya sumpah ga sabar buat tunggu tayang season 2 nya

    BalasHapus
  6. Min. Kapan tayang season 2nya? Emang y, tayang lg d bulan mei? D bulan ramadhan y?

    BalasHapus
  7. Min. Kapan tayang season 2nya? Emang y, tayang lg d bulan mei? D bulan ramadhan y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tau kak, tapi di grup drama thailand belum ada infonya

      Hapus
    2. min klo mau download drama2 thailand dimana ya? group fb ig ato wa klo ada min...jatuh hati aku gara2 film 2moon ini...bagi infonya donk min

      Hapus
  8. udah kagak sabar nunggu season 2 T.T

    Njirr.....mereka emang selalu bikin baper dah, senyum2 gaje gua :v
    Min, semangat! jangan lupa infonya. Gomawo :)

    BalasHapus
  9. Lanjut lagi dong spoiler-nya . ..

    BalasHapus
  10. Min please update satu minggu sekali aja 🙇🏼‍♀️

    BalasHapus
  11. Awwwwwwww baperrrrrr lagi dooonnngggggg

    BalasHapus
  12. gakk sabarrr tunggu lanjutan nyaaa^^

    BalasHapus
  13. Ini betulan Ada drama sesason 2 nya yaw?

    BalasHapus
  14. Season 2 kapannnnn gag sabar min

    BalasHapus
  15. ayow min lanjutin....ga sabar nunggu hari rabu,min up donk penasaran nih...kapan nih s2 rilis...

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^