Sabtu, 05 Januari 2013

@ Sukira ^ Tragedi kamar KyuMin ^

Annyeong .. annyeong.. annyeong

Wa. selang beberapa waktu lalu saya baru pos artikel tentang Kamar KyuMin...
eh... baru beberapa jam yang lalu saya dapat kabar mengenai tragedi kamar KyuMin.
Wa.... saya langsung shock...
Namun saya mulai berfikir positif...
jadi saya cari deh alasan-alasan yang sekiranya bisa diterima di otak saya.
dan sekarang saya mau share untuk para KMS yang juga galau kayak saya .


@130103 Sukira -  
" Yesung kembali ke rumahnya, sehingga ada ruang kosong => Sungmin bergerak ke-kamarnya sendiri-baru ini dan sekarang  tidak ada teman sekamar KyuMin lagi: '( "

itu tadi sedikit petikan percakpana wookie di @Sukira.
saat para joyer dengar itu.. para joyer langsung deh galau tingkat akut. Termasuk juga saya.
saya berfikir kenapa juga mereka kok ngak sekamar lagi.. kenapa ??.
terus saya coba deh cari-cari berita yang lebih real. akirnya saya dapatkan berita 

Kamar KyuMin memang agak besar (bahkan memiliki kamar mandi sendiri dan WINE BAR, oleh karena itu KyuMin tidak ingin bergerak keluar. Namun suatu hari Mereka memutuskan untuk mengadakan sebuah kompetisi yang kecil, dan Sungmin menang. Kyu sangat frustrasi dan terus mengomeli bagaimana dia mengasihi tinggal di kamar mereka berbagi. Kyuhyun terus bertanya Sungmin untuk berkemas barangnya (Kyu) untuknya. Sungmin menyuruhnya (Kyu) paket hal sendiri sendiri. Pada akhirnya, Sungmin menyerah karena Kyuhyun adalah benar-benar marah."

jadi ceritanya Min itu mengalah demi Kyu...
Keren banget kan ??

terus.. walau saya udah dapet berita itu.. hati saya tetep aja masih galau. akhirnya saya coba cari berita dan fact lain...
 dan akhirnya saya menemukan sebuah fact penerangan.

pada Sukira 120802 @Sukira
ada sebuah fact yang pernah dikatakan sama Sungmin
Min: Sementara musik pada sebelumnya, saya berkata, "Jika aku menikah, aku pasti ingin memiliki kamar masing-masing karena rasa misteri bisa lahir. Saya pikir dengan melakukan hal itu, baik perasaan kita berkibar tidak akan hilang "[120.802 Sukira].

Jadi,, dari fact diatas,,,, saya jadi ngak galau lagi..
bisa jadi sekarang mereka emang udah ******** karna itu mereka pisah kamar. 

oke.. sekian dari saya..
semoga para joyer yang udah baca post saya ini.. jadi ngak galau lagi..
Gomawo...

^^ Jangan lupa coment-ya para JOYER yang baik hati 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^