Sabtu, 11 Agustus 2012

KyuMin FAN ACCOUNT I

 iya..iya..ya.ya.ya
saya lagi seneng.
jantung saya mau lompat, habis baca ini...
aku pikir semua orang harus tau dan menyebarkannya ^^


Sebelum kalian bertanya, Ibuku berkerja di Broadcase SBS (Strong Heart, Star King, Inkigayo, dan yang lainnya). Biasanya acara-acara tersebut syuting pada tengah malam / subuh dan aku tidak diizinkan sendirian di rumah (Ayahku tidak tinggal bersama kami) jadi aku biasanya menghabiskan waktu bersama ibu *^^* karena aku merasa orang-orang akan berkata “BAGAIMANA KAU TAU TENTANG INI? KAU BERBOHONG” dan aku menjadi stress karena itu lol.
“Saat itu sungmin sedang bermain game di HP-nya (aku tidak bisa melihat dengan jelas karena orang-orang berkeliaran di depan misiku) ketika stylish noona mendekati sungmin, kyuhyun tiba-tiba datang entah darimana dan melindungi sungmin dari noona itu. Kyuhyun kemudian membungkuk sangat dekat dengan sungmin, membisikkan sesuatu dan itu membuat sungmin tertawa genit.”
“Sungmin sedang berbicara dengan siwon dan ketika siwon melingkarkan tangannya ke pinggang min, dia terlihat sedikit canggung ketika kyuhyun datang. kyu meraih dan menyeret sungmin ke lorong dan dia terlihat sedikit marah.”
“Kyumin sedikit menjauh dari aku dan lokasi filming. menjadi kyumin addict yang paling mengagumkan, aku mengikuti mereka~ disana ada tiang besar bodoh dan beberapa kesialan saat mengikuti mereka sehingga aku tidak bisa melihat jelas (dan ditambah saya sudah lupa kelas saya, disaat aku akan menyesal untuk selamanya) tetapi sungminie melihat sekeliling apakan ada orang yang melihat, ketika dia melihat tak ada orang (TERIMA KASIH TIANG BODOH) kyu membungkuk sangaaaaaaaaaat dekat tapi aku tidak bisa melihat (TERIMA KASIH TIANG BODOH FASFSDFAS3$%@#$!@$#`~!!1) tapi itu benar benar terlihat seperti mereka berciuman. :’DDD … Lalu ibu menemukanku, menangkapku dan menyuruhku untuk ‘menghindari masalah’ dan ‘duduk dan menunggu’ “;____;

credit by ELFkyuhyunnie
translate by Kyumindo.wordpress.com

KYUMIN FAN ACCOUNT II

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^