Minggu, 20 Mei 2012

Video KyuMin ( KyuMin is Real )

anyeong..anyeong..anyeong
apa kabar ??

saya datang kembali dengan posting saya yang ngak jelas.
hari ini postingan saya terinspirasi dari hasil obrak-abrik file kyumin di PC saya.
dan hasilnya saya dapet beberapa video yang bikin saya senyum-senyum sendiri kalau melihatnya.

bermaksud untuk mengajak para KMS merasakan kebahagian saya.
akhirnya dengan dorongan dan doa dari KyuMin, saya post artikel ini
Dan tanpa banyak bicara lagi.
Mari merapat !! * Apadeh * * pembukaan Artikel yang aneh *

 1.
Yang Pertama adalah moment 111206 Kiss the radio (SungMin got Kyuhyun's message) Part 1 – YouTube.

Moment ini terlihat pada saat Sungmin siaran di Sukira.
Pada menit 00.10 Sungmin terlihat sedang mendapatkan sms masuk..dan, perhatikan ekspresi Sungmin pada menit 00.17 chingudeul!, sangat sesuatu! Seneng-seneng malu-malu gimana gitu....berasa kayak dapet sms dari sang pacar! *Padahal dari saya * # Digorok sungmin
Setelah itu Sungmin pun terlihat juga sedang membalas sms tersebut..Dan selang setelah lagu yang diputar di Sukira habis, Sungmin mengungkapkan bahwa barusan Kyuhyun telah mengiriminya pesan singkat!
Hmmmm...pantesan yak ekspresinya Sungmin pas sms itu datang sangat sesuatu sekali mwehehehe...

Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!


2.
Nah ini nii....yang misterius dan selalu bikin curiga para KMS!apakah yang tersembunyi dibalik scarf milik Sungmin chingudeul???
Moment ini terjadi waktu pemutaran acara We got Married yang sedang menampilkan Dimple couple Teuk-Sora, yang kedatangan oleh Fighting Junior (Kyuhyun, Sungmin, Donghae dan Eunhyuk).
Terlihat pada waktu itu Kyuhyun yang sedang melirik scarf yang dipakai oleh Sungmin. Dan, setelah itu ia terlihat membenarkan scarf yang dipasang di leher Sungmin!
Dan, yang bikin so sweet, ekspresinya Kyu yang perhatian rada cemas-cemas gitu dan ekspresi Sungmin yang terlihat malu-malu pada saat Kyu membenarkan scarf yang dipakai olehnya.
Kalo dipikir-pikir, scarf itu nggak matching dengan baju yang dipakai Sungmin pada waktu itu. kesannya seperti menutupi ‘Sesuatu’ O.o
.... oh My! Disini sangat sesuatu Chingudeul!♥

*Kira-kira apa ya ?? apakah Kissmark ?? * 
Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!


3.   
Kalo lihat ini aku bakal kasih kesimpulan yaitu ‘Wajah Kyuhyun memberitahukan segalanya’
Kenapa?
Pada acara ini Sungmin kebagian jatah’dadu’ dari member Super Junior M untuk menjawab pertanyaan sebelum dadu dilempar.
Nah, pertanyaan yang diajukan untuk si kena dadu-Sungmin- adalah Jika dia seorang perempuan dia akan memilih siapa.
Disaat Sungmin sedang memikirkan jawabannya, ekspresi yang gak nyantai banget Cuma ada di Kyu! Entah dia udah PD atau harap-harap cemas atau apalah dia kayak orang yg lagi nervous nunggu jawaban dari Sungmin >.<
Dan akhirnya Sungmin pun berkata, sebenarnya ada 2 pilihan tapi dia harus memilih satu.. dan akhirnya dia memilih Eunhyuk! Refleks Kyu langsung keliatan banget cemburunya >.<.
Sungmin bilang Eunhyuk itu orang yang baik dalam menepati janji..Kyu nya sih ngangguk-ngangguk sambil nunduk gak jelas-,-. Nah setelah itu gak ada angin,gak ada petir, dan gak ada yang nanya juga Kyu langsung bilang, kalo dia seorang perempuan dia akan memilih Ryeowook/Eunhyuk*banyak yg bilang disini Translatornya salah mengartikan nama *
Padahal gak ada yang nanya lho chingudeul.Jelas-jelas itu alibinya Kyu aja, nutupin Jealousnya. Sayangnya, member lain gak nanggepin perkataannya Kyu *poor Kyu*..
dan setelah itu Kyu kentara belum pulih dari rasa kecewa,lesu, atau Jealousnya.padahal member lain dah mulai ketawa-ketiwi lagi-,-
JealousKyu mengartikan segalanya >.<

Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!


4. 
Kalau dia video ini,, terlihat kalau Kyu emang ngak mau min deket sama yang lain. apa lagi henry. sampai-sampai kyu terlihat melakukahkan tingkah yang bikin KMS makin curiga 
 disini Kyu satu eklompok sama Zhomi dan Eunhyuk
sedangkan Sungmin satu kelompok sama Henry dan Ryewook
 tapi hampir disetiap game, Kyu selalu aja berdiri dan nyamperin min dikelompoknya.. kayaknya dia mau bilang 
" Minnie hyung,, jangan dekat-dekat dengan henry.. aku cemburu " wkwkwkwkw  
Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!


5.
Video ini, diambil saat SUJU M ada disebuah acara.
disana Kyu disuru makan sebuah makanan yang kayaknya Kyu ngak suka.
karna dipaksa akhirnya Kyuhyun makan,, dan alhasil Kyu pun mual-mual gytu...
dan disinilah dimulai KyuMin moment
saat Kyu mual-mual, sungmin memberikan air mineral pada kyu.
kemudian memberikan tisu.
la.la.la.la sebenarnya bukan hanya min yang memberikan tisu pada kyu,
ada Zhoumi dan juga si pembawa acaranya. namun kenapa tisu min yang diambil ??
saya juga ngak tau.
namun karna moment itu banyak KMS yang menyimpulkan, bahwa emang antara Kyu dan Min  ada sesuatu
Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!

 6.
selanjutanya video saat KyuMin dibandara 
saat itu, Kyuhyun terlihat sakit * Terlihat jelas diwajahnya
namun kayaknya Sungmin setia deh, nungguin Kyu.
buktinya saat itu min bahkan nutupin Kyu dari kamera fans. bahkan min selalu ada disiskyu.
sampai akhirnya mereka masuk ke dalam..
Mau tau Videonya ??
Ini Linknya !!

7. 
Seorang E.L.F pernah memergoki KyuMin hampir ciuman di salah satu acara musik.
Pada saat itu Super Junior berhasil menempati posisi pertama dengan lagu Sorry Sorry mereka. Mungkin karena terlalu senang dengan kemenangan mereka, Kyuhyun jadi lupa kalo mereka di tempat umum, dia langsung meluk Sungmin dan bergerak seakan ingin menciumnya! Sayangnya(?!), Sungmin menoleh membuat ciuman Kyuhyun mendarat di udara kosong. tapi kemudian Kyuhyun menarik bahu sungmin mebuat sungmin kembali menole kearahnya dan akhirnya mereka berciuman. walau singkat tapi bikin saya deg,deg,deg, duar. dan setelah itu raut wajah sungmin berubah jadi makin ceria.


NB :: sebenarnya masih banyak video KyuMin di PC saya.
saya mau share.. tapi jarang yang coment di postingan saya, padahal saya tau yang baca pasting saya,paling banyak kalau saya posting tentang KyuMin.. jadi kalau mau lebih banyak video.. koment dong  

gomawo ^^
bow with oppadeul SUJU

cr :: achechan24@youtube,candy021293@youtube,TheBorajo@youtube, 
Via ::Cho Sera Fanfiction all about KyuMin
 



10 komentar:
Write komentar
  1. anyeonghaseyo...salam kenal,,saya suka loh sama kyumin >3< ugghhhhhhhh suka banget,,sya nonton ini juga ketawa-ketawa yah bisa mnghilangkan stress :)) ditunggu next posting ttg KyuMin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. annyeonghaseyo..
      salam kenal juga..
      gomawo untuk comennya.*bow*
      seneng banget, akhirnya ada juga KMS yang mau coment ^^

      Hapus
  2. annyeong.. saya juga KyuMin shipper >3< ahh~ kalau boleh link2nya ditambah lagi tuh~ hihi XD ditunggu postingan selanjutnya tentang KyuMin xD~

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomawo udah coment..
      baik.. nanti kalau semat ngubek-ngubek youtube. saya tambahkan lebih banyak videonya

      Hapus
  3. annyeong ~

    hua,,saya KMS baru nih,, suka bngt m nih couple ,,
    ko video yg terakhir gag bisa dibuka ya ~~
    hmm,,saya tunggu postingan terbaru.a,,
    diperbanyak ya video kyumin.a,,
    hehehe

    BalasHapus
  4. annyeong
    gomawo...
    udah coment..
    nanti linknya saya perbarui kok..
    tunggu aja ya...

    BalasHapus
  5. huaaa makasih banyak buat link videonya XD
    jadi bikin senyum-senyum sendiri deh. dan yah.. bagian favorit itu waktu di acara musik pas sorry-sorry dapet penghargaan. bikin penasaran banget tuuuh XD
    ok semoga dengan adanya komen ini postingan ttg kyumin jadi lebih banyak kkkk *ngarep banget*

    BalasHapus
  6. chingu, aku baru nemu blog ini... huuuaaa telat. aku gak bisa liat video yang terakhir waeyo?

    BalasHapus
  7. wa.. itu kayaknya videonya udah di hapus sama youtube.. nanti bakal saya update deh...
    sabar ya

    BalasHapus
  8. video terakhir udah aku perbaiki.. silakan download.. buat yang download

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^