Rabu, 02 Mei 2012

Marry u & Our love Indo translate * Curhat Suju untuk ELF*




Annyeong,annyeong,,annyeong

Apa kabar ?? baik..

Evil come back with KyuMin
Hari ini mau posting tenatng lagu Marry U dan Our Love
siapa yang ngak tau 2 lagu ini ??
lagu yang bikin saya deg..deg...deg..duar
oke,, tampa banyak bacot lagi.. mari merapat dan simak dengan baikya !!

Super Junior Marry U
Indonesia translate

Cinta, oh gadis manisku
Kamu adalah semua keindahan bagiku, pengantinku
Hadiah dari Tuhan
Apakah kau bahagia
Air mata jatuh dari mata hitam mu
Sampai rambut hitam mu berubah putih
Cinta ku, gadis ku
Aku akan berjanji cintaku

Berkata aku cinta kamu
Aku ingin lakukan itu sepanjang hidupku
Akankah kau menikah denganku
Mencintai mu dan membelaimu
Aku ingin hidup di jalan ini

Setiap waktu kau tertidur
Aku ingin itu terjadi di pelukan ku
Akankah kau menikah denganku
Dengan hati milikku, akankah kau menerimaku

Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia
Untuk mecintaimu, aku bersedia
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia
Aku akan menjagamu, cinta ku

Dia memakai gaun putih
Aku memakai tuxedo
Kami berjalan, mempertemukan langkah kami
Demi bulan dan bintang, aku berjanji
Aku tidak suka berbohong, aku tidak suka curiga
Putriku tersayang ku, tinggalah bersama ku

Sekalipun kita tua
Aku ingin melaluinya dengan senyuman
Akankah kau menikah denganku
Akankah kau habiskan hari ku bersama ku

Melalui penderitaan dan kesulitan, aku bersedia
Aku akan selalu disini, aku bersedia
Melalui bayak hari kita bersama, aku bersedia
Aku akan berterima kasih setiap hari, cinta ku

Pasangkanlah cincin bersinar ini di tangan ku
Yang telah aku persiapkan dari dulu
Dengan perasaan yang sama hari ini
Aku akan mengingat janji yang aku buat sekarang
Akankah kau menikah denganku

Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia
Untuk mecintaimu, aku bersedia
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia
Aku akan menjagamu, cinta ku

Aku tidak mempunyai apa-apa untuk memberimu tapi cinta
Itu semua, dengan kesusahan yang berharga
Meskipun aku kaku dan banyak kekurangan
Cinta ku, gadis ku, aku akan menjaga mu
Akankah kau berjanji padaku hanya tentang satu hal
Apapun yang terjadi kita akan mencintai satu sama lain
Hanya itu
Akankah kamu menikah denganku, aku bersedia

------------------------------------------------------

Super Junior Our Love
Indonesia translate

Ketika aku mendengar dering dari telepon
Suara dari suaranya
Tidak mampu untuk menyembunyikan keinginan hati
Dengan berani dia menghubungi

Matahari tersenyum, bulan tersenyum
Ini seperti mereka melihat cinta kita dibawah

Rasakan ini dengan hatimu
Seberapa besar aku di hatimu
Berbicara dengan bibir mereka
Untuk waktu yang lama
Mengatakan bahwa kamu telah datang untuk mencintaiku

Meskipun kita marah-marah atas hal kecil ketika kita bertemu
Kita lepas dari genggaman kemarahan
Aku berpaling untuk tersenyum diriku sendiri

Burung-burung berbisik, bunga-bunga berbisik
Sepertinya mereka cemburu dengan cinta kita

Rasakan ini dengan hatimu
Seberapa besar aku di hatimu
Berbicara dengan bibir mereka
Untuk waktu yang lama
Mengatakan bahwa kamu telah datang untuk mencintaiku

Kapasitas dari cinta kita
Ada didalam matamu
Kapasitas dari cintamu
Cinta ku meluap-luap dihatimu

Rasakan ini dengan hatimu
Seberapa besar aku di hatimu
Berbicara dengan bibir mereka
Untuk waktu yang lama
Mengatakan bahwa kamu telah datang untuk mencintaiku
------------------------------------------------------
oke,, sekian post saya hari ini.
semoga bermanfaat ya.. jadi kalau denger lagu Marry U sama Our Love kan udah tau artinya.
jadi makin bisa menghayati lagunya kan ??

Gomawo

cr ::sujunesia

2 komentar:
Write komentar
  1. Marry U cocuiitt bgt...!!!
    jadi pengen dinyanyiin lagu itu pas Sungmin oppa nglamar ak,,nyihahhaha #dibakar Kyu hidup2..

    BalasHapus

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^