Sabtu, 21 April 2012

Super Junor Super Show, Sajian Magis Penuh Warna !!






Kabar baik  bagi ELF Indonesia.
Tepat tanggal 27,28,29 april. boy band ternama Korea SUPER JUNIOR. teloah dikonfirmasi melaksanakan konser dengan tajuk SS4INA.
Tentu saja kabar kedatangan super junior ini membuat penggemar mereka yang biasa disebut ELF sangat senang. bahkan demi mendapatkan tiket. mereka harus mengantri dan menunggu sangat lama. butuh perjuangan keras sehingga
mereka bisa mendapatkan tiket yang mereka inginkan.

Gelaran Super Junior Super Show sendiri, adalah sebuah gelaran yang menyajikan kemegahan tersendiri yang telah dilalui Super Junior sejak tahun 2008. Jika sebelumnya konser ini hanya digelar di seputar Asia, maka tahun 2012 ini Super Show 4 menjadi rangkaian tur dunia.

Beragam konsep unik pun telah dihadirkan oleh 13 member Super Junior sejak SS1 di Olympic Fencing Gymnasium Seoul, 22 Januari 2008 hingga sekarang:


1. Garang

Cikal bakal Super Show telah digodok sempurna di SS1. Kini secara keseluruhan Super Show telah menjadi sajian yang kompleks dengan menampilkan hampir semua elemen yang bisa dihadirkan dalam satu pertunjukan.

Sebut saja performance penuh energi dari lagu Don’t Don atau A Man in Love, hingga sekarang Super Junior menghadirkan Superman di SS4. Konsep gahar menjadi sajian yang tak bisa terelakkan:

2. Lucu dan Unik

Dimulai dari lagu-lagu yang ditampilkan oleh Subgrup Super Junior-T di SS1. Tawa bahagia dari ELF adalah satu hal yang pasti tersaji dalam setiap Super Show. Kostum unik dan tak biasa, dipadu tingkah lucu para membernya membuat Super Junior begitu dicintai.

3. Romantis

Lagu-lagu romantis sejenis Marry U, All My Heart juga No Other merupakan list yang selalu ada dalam sajian Super Show. Untuk Super Show 4, siap-siap saja untuk mendapatkan bunga dari Leeteuk yang secara spesial kerap memberi satu bunga terakhir pada gadis yang terpilih. Apakah kamu bakal menjadi sosok beruntung tersebut?

4. Seksi

Penampilan seksi di panggung yang sanggup membuat penggemar cewek berteriak histeris dan berpikir macam-macam bukanlah hal asing bagiSuper Junior. I Wanna Love You yang pernah ditampilkan olehDonghae dan Eunhyuk, If You Leave yang pernah ditampilkan Sungmin atau Moves Like Jagger yang siap disajikan Ryeowook adalah lagu yang bakal menghipnotis penggemar.

5. Melankolis

Tak bisa dipungkiri sebagai boyband Korea, sajian lagu melankolis dari Super Junior selalu menyayat hati. Apalagi bila dibawakan secara live. Sebut saja lagu solo It Has To Be You yang dibawakan oleh Yesung, mampu membuat pendengarnya menangis. Dalam SS4 ini ada juga lagu Storm yang tak kalah sedih.

6. Elegan

Konsep elegan semakin terasa di Super Show 4. Apalagi dengan adanya lagu Superman dan Opera. Getaran penuh ‘magi’ bakal segera tercipta kala lagu Superman dihadirkan kali ini oleh 9 orang Superman di SS4. Siapa yang mau melewatkan konser dahsyat ini pasti menyesal:



Source: Kapanlagi

Tidak ada komentar:
Write komentar

Jika Chingu menyukai artikel ini, silahkan isikan komentar, kritik, dan saran yang akan sangat membantu bagi Assian Addict blog ^^